Beranda Updates Toyota Home Service, Perawatan Mudah Mobil Toyota a la Auto2000

Toyota Home Service, Perawatan Mudah Mobil Toyota a la Auto2000

JAKARTA, 6 Februari 2018 – Layanan yang cepat dan nyaman kini menjadi salah satu yang dicari konsumen. Inilah yang dilakukan Auto2000 sebagai bagian dari PT. Astra International Tbk. yang menjadi pelopor bagi kendaraan servis lewat Toyota Home Service (THS). Hadir sejak tahun 1989 THS merupakan layanan yang begitu memanjakan dan memudahkan para pemilik Toyota.

THS siap melakukan servis kunjungan dimanapun Anda berada, baik di kantor ataupun rumah. Layanan ini tentunya sangat membantu pemilik Toyota yang tidak sempat atau enggan datang ke bengkel. Kemudahannya, Anda tidak perlu lagi antri, mobil bisa langsung diservis di waktu dan tempat yang diinginkan pemilik Toyota.

Berbagai layanan bisa dilakukan THS seperti ganti oli, engine tune up, servis berkala internal 1.000 Km, perawatan berkala 10.000 km dan kelipatannya, serta perbaikan ringan di bawah 2 jam. Asiknya, untuk setiap kunjungan tidak dikenakan biaya kunjungan, dan untuk biaya servis serta harga spare part sama dengan bengkel resmi Auto2000.

Tim dari THS sudah memiliki standar operasi dan kualitas kerja tinggi sesuai dengan standar bengkel resmi Auto2000. Termasuk pula didukung oleh tim mekanik handal yang tersertifikasi, dengan peralatan kerja terbaik, hingga sistem pembuangan limbah sesuai standar global Toyota. Benefit lainnya adalah garansi pekerjaan dan spare part resmi Toyota.

Saat ini, THS memiliki 318 unit kendaraan yang tersebar di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali, dan Nusa Tenggara. Untuk memudahkan layanan. THS juga menawarkan kemudahan booking lewat aplikasi Auto2000 Mobile.

Aplikasi yang beroperasi di smartphone Android dan iOS ini, sejalan dengan konsep layanan baru yakni “Auto2000 Lebih” yang dijabarkan dalam bentuk tagline “Urusan Toyota Lebih Mudah”. Hal ini sesuai dengan tuntutan era digital yang serba cepat, praktis, dan mudah.

“Dengan aplikasi Auto2000 Mobile, pelanggan Toyota bisa melakukan pesanan layanan THS cukup lewat menu Home Service,” kata Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 kepada wartawan di Jakarta, hari ini, Selasa, 6 Februari 2018. Tidak perlu bergeser dari tempat duduk, cukup ikuti prosedur pemesanan, maka tim THS siap melakukan perawatan berkala mobil Toyota sesuai dengan waktu dan tempat yang telah ditentukan.

Pelanggan juga dapat memantau tim THS yang ditugaskan untuk merawat mobil Toyota kesayangannya lewat tracking system. Sehingga, jika timbul masalah, pelanggan dapat dengan mudah memberikan informasi dan tim THS akan segera merespons guna menjaga kepuasan dan kenyamanan pelanggan THS.

RAJU FEBRIAN 

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Bingung Pilih Toyota Calya Atau Daihatsu Sigra? Simak Ulasan Ini!

Menjelang liburan akhir tahun biasanya tren penjualan mobil naik, mengikuti kebutuhan mudik. Andai keperluan dan ketersediaan finansial berada di segmen LCGC. Ada dua opsi...

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition vs Suzuki XL7 Alpha, Pilih Mana?

Edisi terbatas sering menjadi senjata pabrikan otomotif untuk memikat pelanggan. Lantaran tak banyak dijual, memberikan kesan eksklusif. Salah satunya Xpander Cross Rockford Fosgate Black...

Hypercar Elektrik, Pininfarina Battista Tawarkan Isi Baterai Gratis Selama Lima Tahun

Geneva Motor Show 2019 menjadi saksi lahirnya hypercar elektrik berwujud cantik, Pininfarina Battista. Diklaim sebagai mobil paling bertenaga yang pernah didesain dan diciptakan di...

Rutin Ganti Pelumas Mobil Lubricants, Menangkan Ratusan Hadiah Langsung

TANGERANG, Carvaganza -- Perawatan mesin secara rutin dan berkala menjadi salah satu cara untuk menjaga mesin kendaraan Anda tetap awet dan prima. Perhatikan beberapa...

Bugatti Bolide, Hypercar Ekstrem 1.824 Hp yang Siap Pecahkan Rekor

MOLSHEIM, Carvaganza.com - Sosok hypercar misterius yang baru-baru ini Bugatti tes di Paul Ricard, Perancis akhirnya resmi diungkap ke publik. Adalah Bugatti Bolide, nama...