Beranda Updates Toyota Home Service Auto2000 Mulai Jadi Andalan di Lampung

Toyota Home Service Auto2000 Mulai Jadi Andalan di Lampung

LAMPUNG, 26 September 2018 – Provinsi Lampung memiliki tanah subur berkat mineral yang dihasilkan dari lahar Gunung Krakatau. Maka tak heran jika komoditas unggulan di daerah ini adalah lada, kopi, kakao, karet, tebu, nanas dan kelapa sawit. Jadi Anda akan menemukan banyak perkebunan di sana dan tak semuanya memiliki akses mudah untuk dilalui kendaraan. Pasalnya, demografi provinsi Lampung berada di jalur Pegunungan Bukit Barisan. Hal ini membuat servis berkala menjadi menyulitkan.

Auto2000 memiliki program Toyota Home Service, yaitu layanan servis kunjungan ke tempat konsumen. Berhubung medan yang berat, Auto2000 meresmikan tiga cabang baru di Kotabumi, Tulang Bawang dan Kalianda. Outlet-outlet tersebut menambah tiga cabang yang sudah ada di Raden Intan, Rajabasa dan Way Halim.

Tak hanya itu, mereka juga menyediakan 6 unit mobil THS – Auto2000 Home Service yang terdiri dari 1 Toyota Hilux untuk medan berat dan berlumpur, 1 THS PLD (Pusat Layanan Dyna), dan 14 Avanza/Transmover. Semua unit tersebut bisa digunakan untuk pelanggan fleet dan retail.

Judianto, Operation Manager Auto2000 Area Sumatera, mengatakan, “Kami berharap layanan THS dapat memberikan kepuasan lebih kepada pelanggan sehingga dapat merasakan ‘Best Ownership Experience’ di Auto2000. Hal ini sesuai konsep layanan baru kami yakni Auto 2000 Lebih dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’,”

Pengguna jasa servis di Auto2000 di Lampung cukup tinggi, sebesar 72%. Sekitar 16%-nya berasal dari layanan THS. Jika dibandingkan tahun lalu, konsumen Toyota yang yang menggunakan jasa THS tahun ini meningkat sebesar 13%.

MIRAH PERTIWI