Beranda Updates Toyota C-HR Concept Bakal Diproduksi pada 2017?

Toyota C-HR Concept Bakal Diproduksi pada 2017?

TOKYO, 30 Oktober 2015 – The New Toyota Prius mendapat banyak perhatian di booth Toyota pada Tokyo Motor Show 2015. Meski kejutan sebenarnya adalah rencana Toyota menampilkan Toyota C-HR Concept di ajang Geneva Motor Show tahun depan. Artinya bisa jadi pada tahun berikutnya model ini masuk jalur produksi.

Yang ditampilkan di Tokyo saat ini sama dengan yang telah diperlihatkan Toyota dalam beberapa gelaran otomotif di Eropa dan Amerika. Namun baru kali ini beberapa detail terungkap. Misalnya,  crossover ini akan menggunakan arsitektur TNGA baru, yang sama yang digunakan Prius 2016.

Mobil ini memiliki badan lebih kecil dari RAV4 dan mengadopsi desain yang menarik pembeli muda. Toyota C-HR memiliki dimensi panjang 4.350mm, lebar 1.850mm dan tinggi 1.500mm. Beberapa dimensi ini akan berubah sedikit, tapi wheelbase 2640mm akan tetap sama. Panjang jarak sumbu antar roda ini 60mm lebih pendek dibandingkan Prius.

Sementara orang tergoda untuk menyebutnya C-HR adalah versi Juke a la Toyota. Tapi secara dimensi C-HR memiliki tubuh besar dan lebih sebanding dengan VW Golf atau Ford Focus.

Belum banyak informasi mengenai mesin yang digunakan. Namun ada kabar pabrikan asal Jepang itu akan membangun mesin dengan sistem hybrid. Pasar Eropa akan mendapatkan dua tipe mesin lagi, satu dengan turbo 1.2-liter yang digunakan pada Auris dan lainnya mesin diesel milik BMW.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto