Toyota Agya Club Chapter Surabaya Raya HUT ke-1 dengan Baksos

SURABAYA, 28 Maret 2018 -- Toyota Agya Club (TAC) Chapter Surabaya Raya merayakan event Anniversary ke-1 dengan konsep Bakti Sosial (BAKSOS). Acara dilaksanakan di UPTD Liponsos Kalijudan pada hari Minggu 25 Maret 2018 kemarin.

UPTD Liponsos Kalijudan merupakan unit pelaksana teknis pemerintah kota Surabaya dalam menampung dan membina saudara-saudara kita yang berkebutuhan khusus.

Acara diawali dengan rolling city melewati jalan-jalan di Kota Surabaya yang diikuti sekitar 20 mobil AGYA dan komunitas mobil lain dan berakhir di UPTD Liponsos Kalijudan. Acara seremonial pemotongan tumpeng oleh Mustain Afgas selaku Ketua TAC Chapter Surabaya  Raya disaksikan Om Perdana sebagai perwakilan pengurus pusat Toyota Agya Club – TAC Pusat serta beberapa perwakilan TAC Se-Nusantara dan beberapa komunitas lainnya seperti IAS, PRAGA, RCCI, GLAD, SCOCI, AXIO, TM, AA HOLIC, WCC, TRCI, ERCI, BP, dan BOC.

Mustain Afgas selaku Ketua TAC Chapter Surabaya Raya mengatakan bahwa acara Anniversari ke-1 saat ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama. Hal ini sesuai dengan tema acara “Berbagi Bersama Menggapai Kebahagiaan”.

“Semoga Toyota Agya Club Chapter Surabaya Raya ke depan lebih dapat berkembang di wilayah Surabaya Raya dan menjadi pelopor  dalam safety driving dan anti narkoba,” katanya.

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda