Beranda Community Toyota Agya Club Chapter Ngapak-R Purwokerto Rayakan HUT Ke-3

Toyota Agya Club Chapter Ngapak-R Purwokerto Rayakan HUT Ke-3

Foto: TAC Chapter Ngapak-R

PURWOKERTO, 26 September 2018 – Toyota Agya Club (TAC) Chapter Ngapak-R, anggota TAC yang berada di Purwokerto, pada Sabtu (22/9) lalu, mengadakan perayaan ulang tahun ketiga di Red Chili, Baturaden, Purwokerto.

Acara yang berlangsung sederhana itu juga merupakan Family Gathering yang dihadiri sekitar 10 anggota TAC Ngapak-R serta disaksikan pula oleh Perwakilan Chapter Pantura Om Eka dan Ketum PKOB beserta jajaran pengurusnya.

Pada acara tersebut, Ketua Chapter Ngapak-R Rio Hartono mengajak para anggota untuk selalu kompak dan solid dan berharap member Ngapak-R akan semakin bertambah. Acara juga diisi dengan hiburan live music organ tunggal dan pemotongan kue ultah ke-3 klub tersebut.

Sementara itu di hari yang bersamaan, TAC Jakarta juga mengadakan touring sekaligus family gathering ke Pantai Pangandaran, Jawa Barat. Acara yang diikuti 23 anggota TAC Jakarta diisi dengan acara bakti sosial berupa memberikan donasi alat-alat kebersihan kepada balawisata penjaga pantai Pangandaran dan ikut melakukan kegiatan bersih-bersih pantai. Turing ini diselenggarakan selama dua hari, berangkat hari Sabtu dari Jakarta dan kembali lagi pada esok harinya.

EKA ZULKARNAIN