Beranda Updates Tim UD Truck Indonesia Juara di Final Gemba Challenge 2016

Tim UD Truck Indonesia Juara di Final Gemba Challenge 2016

AGEO, 17 November 2016 – Tim UD Truck Indonesia dengan tim Kerak Telur dari Astra International UD Trucks Indonesia berhasil meraih juara pertama pada ajang UD Trucks Gemba Challenge 2016. Event yang di gelar di Ageo, Jepang ini bertujuan untuk memelihara semangat UD Gemba dalam menjalankan brand promise UD Trucks, “Going The Extra Mile” dan nilai inti dari “Ultimate Dependability”.

Kompetisi ini dimulai pada bulan juni, di ikuti oleh 289 tim dari seluruh dunia, yang setiap timnya terdiri dari 4 mekanik, dengan dua putaran teori yang diadakan secara online.

Pada putaran final menyisakan 11 tim saja yang terdiri dari dua dari Indonesia, dua tim dari Thailand, empat tim dari Jepang, satu team dari Malaysia, Taiwan, dan Afrika Selatan BB Truck & Tractor Polokwane, pemenang Gemba Tantangan 2014, juga kembali untuk tahap akhir untuk mempertahankan gelar mereka.

“Angka tahun ini mengalami pertambahan yang pesat dibanding dengan 2 tahun sebelumnya yakni 185 tim, jadi terjadi peningkatan sebesar 57%. Hal ini yang membuat kompetisi memiliki tantangan yang lebih besar bagi para peserta dari Indonesia, akan tetapi kami bangga Indonesia terpilih menjadi juara pertama”, ujar Ali Rachman, Head of Competence Development UD Trucks Indonesia.

Tim Kerak Telur dari Astra International UD Trucks Indonesia yang terdiri dari 4 peserta yaitu Frize Dian Anggi Pratama, Rachmat Ary Wibowo, Tri Mulyono, Stephanus Budi terpilih sebagai juara pertama dan juara terbaik Quester. Diikuti oleh tim Poso dari Jepang sebagai juara 2, dan tim Lobster dari Thailand sebagai juara 3.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza