Terbukti Tak Bersalah, Jeep Upload Lagi Iklan Rockstar Bruce Springsteen

NEW YORK, Carvaganza – Masih ingat kan beberapa waktu lalu pabrikan mobil Jeep mencopot iklan mobil yang dibintangi Rockstar Bruce Springsteen dari ragam media digital, termasuk web Jeep? Gara-garanya sang bintang rock era 80-an dan 90-an itu tertangkap polisi mengemudi dalam keadaan mabuk. Alias istilahnya DWI (driving while intoxicated).

Jadi Bruce kegep oleh polisi di sebuah tempat wisata mengendarai motor gede dengan kadar alkohol yang bisa membawa dirinya di sidang di pengadilan. Parahnya lagi, menurut kepolisian, dia minum di daerah yang terlarang minum-minuman beralkohol. Sebetulnya dari kejadian sampai berita itu muncul ke publik cukup lama, kisaran dua bulanan .

Media infotainment TMZ yang pertama kali mempublish itu ke publik. Karena Bruce diproses oleh kepolisian, Jeep pun langsung mencopot iklan mobil yang dibintang sang Rockstar di semua media digital. Tak terkecuali di semua web Jeep sendiri.

Tapi sekarang, iklannya diupload lagi oleh Jeep. Pasalnya, jaksa Federal sudah membatalkan gugatan terhadap vokalis yang terkenal dengan hitsnya ‘Hungry Heart’ itu. Menurut TMZ, Springsteen ditangkap polisi pada 14 November lalu di daerah wisata Gateway National Recreation Area di Sandy Hook, New Jersey, Amerika Serikat.

Bruce Springsteen Iklan Jeep

Bruce mengaku bersalah atas tuduhan minum minuman beralkohol di daerah yang terlarang minum alkohol di kawasan itu. Dalam persidangan Springsteen mengaku Ia minum dua shot Tequilla. Namun, dari hasil persidangan hakim menyatakan bahwa dua shot tequila belum termasuk ke dalam tuduhan serius. Akhirnya jaksa mencabut tudingan DWI dan mengemudi serampangan karena kadar alkoholnya masih rendah dan belum di atas ambang batas yang diperbolehkan.

Waktu ditangkap polisi, Bruce memang mengaku dia minum dua shot tequila 20 menit sebelum dia naik ke motor dan menyalakannya. Springsteen waktu itu diminta foto oleh fans dan ditawari minum tequila. Dia pun minum dua shot. Waktu ditangkap, polisi bilang bahwa ‘mulut Bruce Springsteen bau alkohol, cukup kuat dan matanya agak beler.’

Iklan mobil Jeep yang dibintangi sang bintang sangat menarik. Dan iklan itu memang ditayangkan pada saat pembukaan Super Bowl League. Dalam iklan itu, di usianya yang sudah senja (71 tahun), Bruce ceritanya berjalan ke daerah pedesaan di Amerika Serikat dengan menyetir mobil Jeep lama. Dengan gaya khas koboi berjaket kulit, kesan American Classic dalam iklan itu sangat kuat.

Nah karena sekarang iklannya sudah diupload lagi, Anda bisa menemukannya di media-media digital di seluruh dunia, terutama di web Jeep itu sendiri. Kalau ada yang ingin memori masa SMP atau SMA, bisa dikenang lagunya lewat ‘Glory Days’, ‘Born In The USA’ dan ‘Brilliant Disguise'. (EKA ZULKARNAIN)

Sumber: thedrive.com

Artikel yang direkomendasikan untuk anda