Tambah Jaringan di Sulsel, Honda Resmikan Dealer Pertama Di Bone

Honda Bone Indah

BONE, Carvaganza – Menjelang akhir 2022, PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan Honda Bone Indah yang merupakan dealer pertama di kabupaten Bone, provinsi Sulawesi Selatan. Berada di bawah payung PT Makassar Indah Group, Honda Bone menjadi dealer kedelapan yang diresmikan HPM pada tahun ini dengan menawarkan konsep 3S (Sales, Service dan Sparepart).

KEY TAKEAWAYS

  • Honda Bone Indah hadir sebagai dealer resmi pertama Honda pertama di Kabupaten Bone

    Memiliki fasilitas 3S (sales, service, spare part) di atas lahan seluas 2.545 meter persegi
  • Di samping Honda Bone, terdapat beberapa dealer resmi lain di Sulsel di antaranya Honda Makassar Indah, Honda Sanggar Laut Selatan, Honda Sanggar Laut Selatan 2, Honda Remaja Jaya, Honda Remaja Jaya Panaikang dan Honda Internusa Makassar.

    “Jelang penghujung tahun 2022, kami kembali memperluas jaringan dealer kami untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen. Selain itu, kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi melalui dealer terbaru kami ini yaitu Honda Bone Indah di kabupaten Bone. Kami harap dealer ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik yang memuaskan konsumen di kabupaten Bone dan sekitarnya,” kata Kotaro Shimizu, Presiden Director PT HPM.

    Honda Bone Indah

    Honda Bone Indah diklaim berada di wilayah strategis yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 85 , Kel. Tibojong, Kec. Tanete Riattang Timur, Kab. Bone, Sulawesi Selatan dan berdiri di atas lahan seluas 2.545 meter persegi. Terdapat sejumlah fasilitas mulai dari showroom, office, fasilitas service dengan 3 bay general repair, 3 bay quick service, 1 bay spooring, 2 washing bay dan 6 bay service parking. Selain itu, Honda Bone juga menyediakan 4 bay khusus yang difungsikan untuk reception dan layanan delivery.

    Baca Juga: Mulai Serius, Honda Kembangkan Ekosistem Pendukung Mobil Listrik

    Demi memenuhi kebutuhan suku cadang resmi Honda di wilayah Bone dan Sulsel, tersedia pula ruang spare part seluas 95 meter persegi. Selain itu, keberadaan area spare part ini juga memungkinkan respons yang cepat pada konsumen saat melakukan perawatan kendaraan. Hingga saat ini HPM telah memiliki total 177 jaringan pelayanan konsumen di Indonesia untuk penjualan dan layanan purnajual.

    Honda Bone Indah

    Selain terus menghadirkan dealer resmi terbaru, HPM juga melengkapi model-model terbarunya sepanjang 2022 ini. Sejumlah kendaraan baru seperti All New BR-V, All New HR-V dan yang terakhir Honda WR-V telah resmi dipasarkan untuk konsumen Tanah Air. WR-V sendiri mengisi segmen Low SUV yang bersaing dengan Toyota Raize, Daihatsu Rocky dan Hyundai Creta.

    Honda membekali WR-V dengan mesin 4-silinder 1.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 119 hp dan torsi puncak yang mencapai 145 Nm. HPM sendiri menghadirkan tiga pilihan varian yakni Honda WR-V E CVT dengan banderol Rp271,9 juta, WR-V CVT dengan harga Rp289,9 juta dan varian tertingginya WR-V CVT with Honda Sensing dengan banderol Rp309,9 jutaan.
    (ALVANDO NOYA / WH)

    Baca Juga: Nissan Serena Generasi Baru Lahir, Andalkan Fitur ADAS Dan Elektrifikasi

    Featured Articles

    Read All

    Mobil Honda Pilihan

    • Upcoming

    Updates

    Artikel lainnya

    New cars

    Artikel lainnya

    Drives

    Artikel lainnya

    Review

    Artikel lainnya

    Video

    Artikel lainnya

    Hot Topics

    Artikel lainnya

    Interview

    Artikel lainnya

    Modification

    Artikel lainnya

    Features

    Artikel lainnya

    Community

    Artikel lainnya

    Gear Up

    Artikel lainnya

    Artikel Mobil dari Oto

    • Berita
    • Artikel Feature
    • Road Test

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Review
    • Artikel Feature