Beranda Updates Stephanus Sylvester Jawara Nissan MarchInVashion 2016

Stephanus Sylvester Jawara Nissan MarchInVashion 2016

JAKARTA, 25 April 2016 — PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menobatkan Stephanus Sylvester sebagai pemenang Nissan MarchInVashion (MIV) 2016. NMI juga memberikan beasiswa program fashion internasional dan satu unit Nissan March. Ajang kompetisi fashion ini memang ditujukan untuk desainer-desainer muda yang terinpirasi desain pada Nissan March.

Dengan tema ‘Inspiration Du Jour’, sebuah konsep desain pakaian yang ready-to-wear dengan semangat yang merepresentasikan desain masa kini yang trendi. Sembilan finalis terpilih telah menciptakan karya desain yang sesuai dengan inspirasi tiga karakter Nissan March, yaitu Urban Ruby Red yang merepresentasikan karakter edgy, fierce dan fearless, Natural Pearl White yang merepresentasikan simple, chic dan eco-friendly, dan Lively Sky Blue yang merepresentasikan urban, dynamic dan lively.

Stephanus sendiri mengusung tema Urban Ruby Red yang mampu berkompetisi dengan 2.000 karya lain dari 860 peserta di Indonesia. Selain itu, posisi juara juga disusul oleh Ryan Koto (juara 2) dan Alifia Maqnuun (juara 3).

“Kompetisi Nissan MarchInVashion mencari para desainer berbakat Indonesia yang terinspirasi oleh semangat ‘Fashionably Smart’ Nissan March. Kami berharap Nissan MarchInVashion dapat menjadi sarana bagi generasi muda untuk menuangkan ide-ide kreatif dan inovasi mereka di industri fashion,” kata Antonio Zara President Director PT NMI.

Selain untuk mendorong semangat para desainer muda, kompetisi fashion ini juga diharapkan dapat menyasar segmentasi yang sesuai dengan karakteristik pada Nissan March. Nissan March sendiri dibekali dengan mesin 3-silinder 1.2-liter dan berkompetisi bersama dengan Honda Brio, Mitsubishi Mirage, Kia Picanto, dan Daihatsu Sirion.

ALVANDO NOYA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza