Beranda Updates Small But Mighty, 5 Film tentang Mesin Ford EcoBoost

Small But Mighty, 5 Film tentang Mesin Ford EcoBoost

JAKARTA, 5 November 2015 – Ford Motor Company punya cara unik memperkenalkan teknologi dan kemampuan mesin EcoBoost. Mereka membuat 5 film pendek dengan tema Small but Mighty untuk menunjukkan kemampuan mesin ini.

Film tersebut dibuat oleh lima sineas muda berbakat yang berasal dari berbagai belahan dunia. Dari lengan seorang pria yang sangat kuat layaknya superhero, hingga seorang anak laki-laki kecil yang mendominasi lapangan sepak bola.

Dari sosok nenek hebat, hingga sepasang kekasih yang terinspirasi oleh momen-momen kecil yang menjadikan dunia luar biasa. Film-film pendek ini mengeksplor berbagai hal, namun pada intinya menyinarkan pesan menarik Small but Mighty.

Mesin EcoBoost yang pertama diperkenalkan pada tahun 2009 dan semenjak itu, 5 juta kendaraan Ford bermesin EcoBoost telah terjual secara global. Hingga akhir 2015, Ford akan menawarkan mesin EcoBoost di Asia Pasifik di lebih dari 20 kendaraan.

Di Indonesia, Ford menawarkan mesin 1.0L EcoBoost pemenang banyak penghargaan di new Fiesta. Selain itu, mesin 1.5L EcoBoost juga tersedia di new Ford Focus.

Seluruh film dapat dilihat di http://ford.to/smallbutmighty

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto