Beranda Updates Servis di Tahun Baru Imlek, Ada Oli Gratis dari Auto2000

Servis di Tahun Baru Imlek, Ada Oli Gratis dari Auto2000

JAKARTA, Carvaganza.com – Tahun Baru Imlek 2571 sesuai penanggalan Cina akan dirayakan pada Sabtu, 25 Januari 2020 besok. Meski ditetapkan sebagai hari Libur Nasional oleh pemerintah, para pengguna Toyota tak perlu khawatir jika ingin melakukan perawatan mobilnya di bengkel Auto2000.

Sebagai dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia, seluruh bengkel Auto2000 tetap akan buka di Tahun Baru Imlek. Jadi, pengguna kendaraan Toyota tetap bisa melakukan servis berkala dan perbaikan mobil tanpa kendala.

Nah, ada keuntungan lain, yang didapatkan jika melakukan perawatan kendaraan di tahun baru Imlek. Setiap servis berkala atau penggantian oli kendaraan bisa memperoleh gratis 1 liter Toyota Motor Oil (TMO) Synthetic 10W-40 SN.

Sementara untuk pemilik mobil diesel, bisa mendapatkan gratis 1 liter oli TMO Synthetic 15W-40 Cl-4. Atau, potongan harga senilai Rp 99.500 jika ingin membeli oli TMO lainnya. Program ini berlaku untuk semua jenis dan tahun mobil Toyota serta pembelian mobil dari dealer lainnya.

Sebagai syarat memanfaatkan program ini, oli gratis ini tidak bisa dikonversikan ke dalam rupiah. Program juga tidak berlaku jika membawa spareparts dari luar bengkel Auto2000, tidak berlaku akumulatif dengan program lainnya, serta tidak bisa dimanfaatkan oleh pengguna program PESTA.

Pastikan untuk melakukan booking service via aplikasi Auto2000 Mobile atau chatbot TASIA yang tersedia di website Auto2000.co.id dan Whatsapp di 0822-8980-2000.

Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000, mengatakan bengkel Auto2000 di seluruh Indonesia tetap buka di Tahun Baru Imlek sehingga pemilik Toyota tetap dapat melakukan servis berkala dan perbaikan kendaraan seperti biasa.

“Tidak hanya itu, terdapat benefit berupa oli TMO gratis untuk yang melakukan servis berkala atau ganti oli di hari tersebut. Mari pergunakan momen spesial ini untuk menjaga kondisi mobil Toyota kesayangan,” kata Ricky dalam keterangannya hari ini, Jumat (24/1/2020).

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Gaikindo Gaungkan Keselamatan Berkendara di Ajang GIICOMVEC 2020

JAKARTA, Carvaganza.com – Topik keselamatan menjadi fokus yang diserukan GAIKINDO. Tak hanya di kendaraan penumpang, tema ini juga digaungkan lewat penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International...

Turnamen Bulutangkis Daihatsu Astec Open 2020 Diawali dari Medan

MEDAN, Carvaganza.com – Daihatsu kembali menggandeng Alan & Susy Technology (ASTEC) menyelenggarakan turnamen bulutangkis yaitu Daihatsu Astec Open 2020. Kompetisi ini yang dibuka di...

Toyota Bantu 20 Atlet Muda Potensial Lewat Program SATRIA

JAKARTA, Carvaganza.com – Toyota mengumumkan 20 nama atlet muda potensial Indonesia yang tersaring dalam program athlete scouting bertajuk SATRIA (Satukan Bakat Negeri Kita). Mereka akan mendapat...

Astra Auto Fest 2020 Catat 3.500 SPK dan Transaksi Rp 700 Miliar

JAKARTA, Carvaganza.com – Gelaran Astra Auto Fest 2020 yang berlangsung 19 – 23 Februari di Astra Biz Center BSD City lalu berakhir manis. Penyelenggara...

Perkuat Brand, Wuling Motors Sponsori Tim Sepak Bola Bali United

DENPASAR, Carvaganza.com – Pabrikan otomotif Wuling Motors resmi menjadi salah satu sponsor utama tim sepak bola Bali United. Kolaborasi itu, menargetkan perluasan merek dan...