Rolls-Royce Sekarang Jualan Kursi Lipat Seharga Rp 125 Juta

JAKARTA, Carvaganza.com – Kalau Anda seorang pemilik Rolls-Royce yang tinggal di daerah Cilebut dan setiap harinya pergi ke kantor naik KRL (Kereta Rel Listrik) comutterline. Maka wajib hukumnya bagi Anda untuk membeli Rolls-Royce Pursuit Chair yang elegan, ringan dan portable ini. Bagi pemilik Rolls-Royce harganya sangat murah, hanya US$ 8.800 atau sekitar Rp 125 jutaan saja.

KRL selalu penuh disesaki penumpang setiap harinya. Kalau sekarang ini di masa pandemi Covid 19 sih tak sebanyak itu. Tapi menurut Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah penumpang KA Commuter Jabodetabek sepanjang 2019 lalu tercatat 336 juta orang. Bayangkan setiap pagi Anda harus mengantri di peron dan menunggu jadwal kedatangan KRL berangkat dari Bogor. Begitu datang, setiap gerbong sudah penuh dan kalaupun bisa masuk jangan harap ada kursi kosong.



Jika mau duduk santai, Anda harus bangun lebih pagi dan ambil tujuan ke Stasiun Bogor lebih dulu. Pagi hari KRL jurusan Bogor biasanya lebih lowong, jadi Anda bisa duduk sampai Bogor. Setelah itu kereta yang Anda tumpangi akan balik arah menuju Jakarta dan Andapun sudah duduk nyaman di dalam salah satu gerbongnya.

Tapi jangan harap Anda bisa duduk nyaman sampai tujuan. Siapkan mental, karena mata orang-orang sepuh, wanita hamil dan beberapa orang prioritas lainnya akan tertuju pada Anda. Itupun kalau tak ada yang menegur. Kalau ada yang menegur siap-siap pakai jurus andalan, pura-pura tertidur.



Nah dengan kursi Rolls-Royce Pursuit Seat ini, Anda tak harus melalui semua penderitaan itu. Bangun bisa agak siang karena cukup lirik posisi di sudut dekat pintu keluar-masuk gerbong. Keluarkan kursi lipat Rolls-Royce Anda dan nikmati perjalanan sampai ke tujuan. Karena Rolls-Royce Pursuit Seat diklaim akan memberikan kenyamanan layaknya sedang naik mobil mewah.

Rolls-Royce Pursuit Seat yang dirilis hari ini adalah hasil karya tim desainer Bespoke Rolls-Royce yang terkenal itu. Ya, kursi portable ini dibuat oleh tangan-tangan terampil desainer Rolls-Royce di Home of Rolls-Royce di Goodwood, West Sussex. Setiap material dan komponen dari kursi portable ini sama dengan yang biasa Anda temui di dalam Rolls-Royce Anda.



“Kami mengamati yang terbaik dan membuatnya lebih baik lagi. Rolls-Royce Pursuit Seat adalah konsep hasil imajinasi yang sesuai dengan standar brand Rolls-Royce. Kami ingin konsumen kami bisa menikmati kenyamanan kursi Rolls-Royce kemanapun mereka pergi, apapun aktivitas yang sedang mereka kerjakan,” ujar Matther Danton, Rolls-Royce Bespoke Designer lewat keterangan persnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, “Sama seperti produk Bespoke lain yang kami keluarkan, setiap detail dari Pursuit Seat ini dibuat secara teliti dan penuh perhatian menggunakan material terbaik. Gabungan material carbon fibre, alumunium dan kulit berkualitas berhasil mendemonstrasikan mahakarya kontemporer Rolls-Royce,”

Kursi portable ini berbentuk tongkat dengan grip yang nyaman untuk digenggam. Selain itu kulitnya diembos logo Spirit of Ecstasy. Logo double R juga terpampang jelas. Rolls-Royce juga menyediakan kotak penyimpanan mewah yang berdimensi ringkas untuk kursi portable berbentuk tongkat ini. Rolls-Royce Pursuit Seat ini bisa ditaruh di simpan di dalam Rolls-Royce Anda tak peduli apapun jenisnya. Menariknya, Anda tak perlu punya Rolls-Royce untuk bisa memilikinya. Aksesoris ini sudah mulai ditawarkan di butik Rolls-Royce di seluruh dunia.
RIZKI SATRIA

Baca juga: Mengapa Rolls-Royce Senang Menggunakan Nama Hantu Untuk Mobil-Mobilnya?



Sumber: Rolls-Royce

Artikel yang direkomendasikan untuk anda