Beranda Community Rayakan HUT ke-8, Komunitas Velozity Gelar Berbagai Kegiatan

Rayakan HUT ke-8, Komunitas Velozity Gelar Berbagai Kegiatan

BANDAR LAMPUNG, Carvaganza.com – Komunitas pengguna Toyota Avanza Veloz yang tergabung dalam Veloz Community (Velozity) dari seluruh Indonesia berkumpul menghadiri acara Anniversary Velozity ke-8 di kota Bandar Lampung, Sabtu dan Minggu 14-15 Maret 2020. Lebih dari 300 Velozer hadir dan memeriahkan acara.

Selain menjadi ajang kopi darat (kopdar) antar lintas komunitas mobil Forum Otomotif Lampung (FOL) dan bersama komunitas lainnya. Dalam acara anniversary kali ini Velozity juga menebarkan virus Teknologi Hybrid Toyota dan berbagi bersama siswa dan tenaga didik (Non PNS) dari sekolah di Kabupaten Lampung.

Acara diawali dengan touring menuju lokasi acara di Auto2000 Way Halim Bandar Lampung. Hadir produk unggulan Teknologi Hybrid Toyota yaitu Toyota All New Camry Hybrid 2.5 HV dan Toyota All New C-HR Hybrid 1.8 HV. Acara Community Social Responsibility (CSR) di Auto2000 Way Halim Bandar Lampung diisi coaching clinic sosialisasi seputar Safety Driving dari Satlantas Polresta Bandar Lampung.

Selanjutnya Velozity memberikan bakti sosial apresiasi kepada 20 siswa SMK dan 10 tenaga didik (Non PNS) di Kabupaten Lampung atas dedikasinya yang pantang menyerah meberikan kontribusi untuk dunia pendidikan. Velozity juga memberikan 8 tong sampah kebersihan untuk pengelola pantai Sari Ringgung sebelum kembali ke Jakarta.

Baca juga: Luncurkan Prius PHEV, Langkah Nyata Toyota pada Kendaraan Elektrifikasi

Dukungan THS

Para peserta tak perlu khawatir dengan kondisi mobilnya. Selama kegiatan dan touring Toyota Home Service mengikuti rangkaian acara touring dan berpisah kembali sampai di pintu tol Kota Baru Bandar Lampung.

Kata ketua Umum Velozity, om Bambang Bangun Wibowo mengucapkan terima kasih atas dukungan berlangsugnya acara ini. Acara ini didukung PT. Toyota Astra Motor, Auto2000, Kopiko 780C, Yuasa Battery, Window Film CPF1, Cello Audio, Asuransi Garda Oto, GT Radial, Speed Work, Bullsone Derafa Motor, HSR Wheel, dan Le Minerale.

“Kami berharap, semoga sedikit bantuan dari kami ini bermanfaat untuk para siswa dan teman teman guru semua. Tetap semangat dan jangan menyerah Lets Go Bright and Shine Together,” kata om Bambang Bangun Wibowo.

Velozity berharap Toyota nantinya akan mengeluarkan produk Hybrid untuk kelas Avanza Veloz. Mobil berjulukan sejuta umat ini sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia akan ketangguhan dan durabilitasnya.

Velozity (Veloz Community) adalah komunitas resmi pengguna Toyota Avanza Veloz yang menjadi bagian dari TOC (Toyota Owner Club). Mereka adalah gabungan komunitas pengguna Toyota di bawah naungan PT. Toyota Astra Motor.

Saat ini anggota yang terdaftar resmi sudah mencapai 2000an member ber-ID dan 11.000an member group facebook. Semua member yang tersebar di 24 chapter nasional menjangkau nusantara seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

ROAD TEST: MINI JCW 3 Door 2020, Hot Hatch Tanpa Basa-Basi

JAKARTA, Carvaganza.com - Bicara soal merek BMW, kita pasti akan langsung terpikir soal pabrikan premium yang lebih kuat karakter kesenangan berkendaranya dibandingkan para rival....

Ingin Tampil Beda? Ini Aksesoris yang Bikin MG ZS Anda Makin Gaya

JAKARTA, Carvaganza -- MG Motor Indonesia mengandalkan MG ZS sebagai salah satu jajaran produk yang ditawarkan untuk konsumen Indonesia. SUV ini punya desain menarik...

Cerita Dibalik 15 Mobil Legendaris Yang Pernah Dikoleksi Elvis Presley Sebelum Wafat

JAKARTA, Carvaganza.com – Elvis Aaron Presley, bukanlah penyanyi dan aktor biasa. Lahir di Tupelo, Missisippi, Amerika Serikat (AS) pada 8 Januari 1935, di masanya...

Belum Mampu Beli Bugatti? Jangan Ciut, Ada Versi Juniornya

MOLSHEIM, carvaganza.com – Bugatti itu brand mobil yang super mahal. Unit yang dibangun tak banyak dan pembelinya pun berasal dari piramida paling puncak. Tapi...

100 Mobil Meriahkan Ultah Ke-2 Jakarta All New Corolla (JANC) Senayan

JAKARTA, Carvaganza – Perayaan ulang tahun merupakan hal yang ditunggu komunitas mobil. Seperti pecinta Toyota Corolla Generasi ke-8 (1996 – 2001) yang tergabung dalam...