Rayakan HUT ke-45 Tahun, Bridgestone Indonesia Gelar Promo untuk Turanza dan Potenza

JAKARTA, Carvaganza -- Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari Bridgestone Corporation, merayakan hari jadi perusahaan yang ke-45. Guna memeriahkan hari jadinya, Bridgestone menawarkan penawaran spesial bagi dua produk andalan mereka, Turanza dan Potenza. Promo yang berlaku selama 3 bulan sepanjang April hingga Juni 2021 ini bisa didapatkan di seluruh jaringan resminya.

Berawal dari mengoperasikan 1 buah pabrik di Bekasi yang diresmikan pada tahun 1976, sampai saat ini Bridgestone Indonesia telah memiliki 2 pabrik ban yang berlokasi di Bekasi dan Karawang, serta menyerap lebih dari 3.300 tenaga kerja lokal. Kedua pabrik milik Bridgestone Indonesia memproduksi ban penumpang serta ban komersil untuk bis dan truk yang tidak hanya dipasarkan untuk pasar domestik tetapi juga ekspor. Di Indonesia, produk Bridgestone Indonesia dipasarkan melaui distributor dan lebih dari 300 jaringan retail resmi seperti Bridgestone Toko Model, Bridgestone One Stop Service, Bridgestone Truck Tire Centre dan 1.500 jaringan toko lainnya di seluruh Indonesia.

"Kami sangat senang dapat mempertahankan kontribusi kami selama 45 tahun dalam melayani pelanggan Indonesia, usia ke 45 tahun ini juga menggambarkan betapa ban Bridgestone telah dipercaya dari generasi ke generasi. Sebagai salah satu pionir pabrikan ban di Indonesia, kami patut berbangga karena hingga hari ini kami masih menjadi salah satu pemimpin pasar, khususnya di segmen ban penumpang di Indonesia, “ ujar Yuichi Asaoka, Diektur Pemasaran PT Bridgestone Tire Indonesia dalam keterangan resminya.

Hadirnya Bridgestone Indonesia selama 45 tahun di pasar domestik Indonesia juga merupakah salah satu bukti dari komitmen perusahaan yang memiliki misi “Melayani Masyarakat dengan Mutu Tertinggi”, yang mana hal ini seiring dengan misi para pendiri Bridgestone. Selama bertahun-tahun, pelanggan di Indonesia sudah sangat mengenal produk andalan Bridgestone diantaranya Turanza T005A dan Potenza, dimana keduanya menawarkan kenyamanan dan performa maksimal saat berkendara.

Dalam rangka merayakan hari bersejarah ini dan sebagai tanda terima kasih Bridgestone Indonesia kepada seluruh pelanggan, Bridgestone Indonesia menawarkan penawaran spesial bagi kedua produk andalan mereka tersebut sekaligus membagikan merchandise eksklusif bertemakan hari jadi ke 45 tahun bagi setiap pembelian produk Bridgestone lewat seluruh jaringan resminya.

Bridgestone promo

Turanza

Ini merupakan salah satu ban Bridgestone yang banyak digunakan di Indonesia. Turanza mewakili hasrat Bridgestone untuk selalu menggunakan standar yang tinggi pada ban touring berperforma dan memberi pengalaman touring yang lebih baik.

Bridgestone Turanza T005A di segmen touring menawarkan kenyamanan maksimal untuk Anda yang menggunakan MPV atau hatchback. Bridgestone Turanza T005A memiliki pola telapak asimetris yang mampu meningkatkan kestabilan ban di permukaan basah, kemudahan kontrol kemudi, meminimalkan risiko ban tergelincir, dan mengurangi kebisingan saat berkendara.

Ban ini juga dilengkapi teknologi eksklusif Bridgestone, yakni kompon Nano Pro-Tech. Teknologi ini membuat ban memiliki performa maksimal di kondisi basah dan jarak pengereman lebih baik. Terakhir, potongan pada pola telapak ban (chamfering) mencegah terjadinya deformasi dan memastikan kontak dengan permukaan jalan yang rata untuk kemampuan pengereman lebih baik. Berbagai fitur yang dihadirkan Bridgestone Turanza T005A dirancang untuk mendukung perjalanan yang lebih tenang, aman, dan menyenangkan. Di Indonesia, ban Turanza T005A tersedia dalam 26 ukuran. Mulai dari 185/60 R14 hingga 235/50 R18.

Potenza

Beda lagi dengan Potenza. Misalnya, Bridgestone Potenza S007A adalah pilihan tepat untuk Anda yang memiliki mobil sport. Sebab, ban ini memiliki alur dengan sudut yang rendah sehingga kendaraan lebih stabil saat menikung di berbagai kondisi permukaan jalan. Ban ini memiliki fitur Kevlar Flipper dan Hybrid Spiral yang dapat meningkatkan kekakuan pada bagian dalam ban dan mencegah gerakan berlebihan.

Kelebihan lainnya, Bridgestone Potenza S007A memiliki fitur optimized structure yang dapat meningkatkan daya pengereman. Dengan demikian, cengkeraman ban lebih maksimal, baik kondisi permukaan kering maupun basah. Beberapa merek yang menggunakan ban Potenza adalah Audi, BMW, Honda, Mitsubishi, Lexus, Mazda, dan MINI. (RAJU FEBRIAN)

Artikel yang direkomendasikan untuk anda