Punya Jadwal Vaksin, Bisa Sewa Mobil di Trevo Mulai Dari Rp 49 Ribu

Trevo

JAKARTA, Carvaganza – Demi mendukung program pemerintah dalam mempercepat tingkat vaksinasi di Indonesia, Trevo memberikan fasilitas transportasi yang terjangkau bagi masyarakat Jakarta yang ingin menghadiri sentra vaksin. Sebagai salah satu perusahaan penyedia layanan transportasi, Trevo menghadirkan program “Aman Bareng Trevo” dengan memberikan layanan untuk menyewa kendaraan langsung dari pemiliknya.

Sehingga masyarakat yang ingin bepergian menuju sentra vaksin dapat dengan mudah menggunakan kendaraan sewaan secara aman. Selain itu, Trevo juga memperluas jangkauan program tersebut kepada para staf mitra pusat vaksinasi agar dapat bermobilisasi secara aman. 

“Kami ingin turut berkontribusi di masa sulit ini dengan menyediakan moda transportasi yang aman, bersih, dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia, terutama dalam keperluan vaksinasi. Trevo juga menawarkan transportasi gratis bagi staf pusat vaksinasi mitra kami untuk kenyamanan mereka dalam bekerja. Kami berharap program ini dapat meminimalisir kekhawatiran masyarakat dengan memberikan privasi serta kenyamanan ketika bepergian untuk keperluan esensial,” kata General Manager Trevo, Brandon S. Curson.

Trevo

Menurut catatan pemerintah hingga saat ini sekitar 14.77% penduduk Indonesia sudah menerima dua kali dosis vaksin 1 per Agustus 2021. Pemerintah Indonesia juga berupaya meningkatkan target penerima vaksin harian dari 1 juta orang menjadi 2 juta orang. Selain itu demi memperkuat upaya meningkatkan penerima vaksin tersebut pemerintah membangun kemitraan dengan berbagai badan pemerintah dan sektor swasta. Hal tersebut dilakukan agar Indonesia dapat mencapai target vaksinasi sebanyak 208,2 juta orang dan mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok.

Baca Juga: Toyota Hadirkan Layanan Digital Untuk Milenial, Kaum Rebahan Pasti Suka

Pada penyelenggaraannya tentu saja bagi masyarakat yang ingin melakukan vaksin membutuhkan transportasi yang aman dan nyaman agar tidak terinfeksi virus COVID-19. Pada masa pandemi seperti ini Trevo juga memberikan tarif tetap dan terjangkau sebesar Rp49.000 bagi pelanggan yang memiliki jadwal vaksinasi untuk menggunakan mobil selama satu hari penuh di Jakarta. 

Para pelanggan hanya perlu mengisi formulir untuk mendapatkan kode promo dan menggunakannya di aplikasi Trevo. Pelanggan pun dapat memilih untuk menyewa mobil dengan atau tanpa pengemudi, sesuai kebutuhan mereka. Dengan begitu, pelanggan bisa mendapatkan privasi dan kenyamanan yang diinginkan. Semua mobil yang diantar oleh Trevo, tanpa dipungut biaya, memiliki kit sanitasi dan telah disterilkan, baik sebelum atau sesudah penggunaan agar kebersihannya terjamin.

Trevo

Selain itu, Trevo juga menyediakan transportasi gratis bagi mereka yang bekerja di sektor esensial seperti pemerintahan, ESDM dan sejenisnya. Hal tersebut dilakukan melalui kemitraan dengan berbagai pusat vaksinasi yaitu Sentra Vaksinasi Gratis MRT Jakarta di Stasiun MRT Blok A serta Sentra Vaksinasi Sinergi Sehat yang diselenggarakan oleh Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI) bersama dengan Asosiasi Rumah Sakit Vertikal Indonesia (ARVI), BAKTI Kominfo, dan Media Group, di Media Hotel dan Tower Jakarta.

Bagi masyarakat yang ingin menggunakan layanan Aman Bareng Trevo ini dapat mengunduh aplikasi Trevo di App Store dan Playstore dan program ini dapat dinikmati hingga 30 September 2021.
ALVANDO NOYA / WH

Baca Juga: Semakin Mudah Miliki Wuling Lewat Ragam Potongan Harga dan Keringanan Cicilan Selama Agustus

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Advisory Stories
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Tips
  • Review
  • Artikel Feature