Beranda Updates Program Menarik, Test Drive Volkswagen Tiguan Allspace Sambil Berbagi

Program Menarik, Test Drive Volkswagen Tiguan Allspace Sambil Berbagi

JAKARTA, Carvaganza.com – Sebuah terobosan menarik digelar PT Garuda Mataram Motor (GMM). Pemegang merek Volkswagen di Indonesia itu melakukan test drive bagi konsumennya di rumah. Uniknya, program ini sekaligus berbagi dengan sesama.

Pandemi corona (COVID-19) memberikan banyak perubahan bagi dunia otomotif terutama mengenai pendekatan terhadap konsumen. GMM membuat terobosan baru untuk tetap memberikan fasilitas terbaik bagi konsumen setia VW. Konsumen tak perlu keluar rumah dan hanya dengan menghubungi dealer terdekat konsumen dapat mengikuti program Test Drive – Drive with Purpose.

Menariknya, program ini tidak sekedar test drive saja. Volkswagen mengutamakan konsumen yang ingin melakukan test drive dengan tujuan sosial selama masa pandemi ini baik ke komunitas maupun keluarga sendiri.

Andrew Nasuri, President Director PT. Garuda Mataram Motor mengatakan bahwa selama pandemi COVID-19 ini Volkswagen tetap ingin menyapa para konsumen dengan memudahkan Test Drive VW dan membawa mobil langsung ke rumah konsumen. “Drive With Purpose merupakan kampanye VW selama pandemi Covid-19. Disini kami mengantarkan langsung mobil untuk test drive ke garasi konsumen yang ingin mencoba mobil dengan tujuan mendistribusikan bantuan kemanusiaan untuk pandemi ini,” jelasnya.

Proses peminjamannya bisa dibilang cukup mudah. Konsumen hanya perlu mengunjungi https://tiguanallspace.volkswagen.co.id untuk registrasi serta menginformasikan jenis kegiatan sosial apa yang akan dilakukan. Setelah semua proses itu selesai representative Volkswagen  akan menghubungi dan memberikan penjelasan mengenai tata cara selama pemakaian unit test drive.

Model Volkswagen yang bisa dicoba oleh konsumen adalah The new Tiguan Allspace, sesuai dengan kemasan test drive yaitu What’s your drive, konsumen diajak untuk menggali motivasi dan tujuan mereka berbagi kepada sesama dalam masa pandemi ini. “Volkswagen akan memfasilitasi konsumen yang membutuhkan mobil kami untuk kegiatan sosial dan kami akan sangat senang apabila bisa menjadi bagian menyebarkan kebaikan di masa pandemi ini,” jelasnya.

Baca juga: VW Tiguan Lewati Golf Sebagai Model Terlaris Volkswagen

Aspek Keamanan

Tentunya Volkswagen tetap memperhatikan aspek safety. Sales yang mengantarkan mobil test drive ke rumah akan menggunakan peralatan standar keamanan dan kebersihan yaitu menggunakan masker, safety glasses, jaket parasit, sarung tangan kesehatan. Tidak hanya itu, unit test drive akan didisinfektan di depan costumer secara langsung.  Costumer tidak perlu takut akan kebersihan jok, stir dan persneling karena Volkswagen memastikan ketiga bagian ini akan dicover plastik. Penyerahan kunci unit test drive  juga akan diberikan dalam kantong klip plastik.

Program ini sudah dilaksanakan sejak tanggal 8 Mei 2020 di area Jabodetabek.”Kami berharap konsumen tetap bisa mengendarai mobil terbaik kami ketika menyebarkan kebaikan,” ungkap Andrew.

Selain itu, selama Pandemi Covid-19 ini PT Garuda Mataram Motor juga memberikan perpanjangan masa Warranty dan free service selama 3 (tiga) bulan terhitung sejak masa warranty habis untuk unit-unit yang masa warranty nya habis mulai 1 Maret hingga 31 Mei 2020. Perpanjangan masa warranty ini hanya berlaku untuk masa warranty dan free service, sedangkan kilometer tetap pada aturan semula (100.000 kilometer).

Baca juga: Punya 14 Line Up, Volkswagen Tak Berniat Bikin SUV Baru

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Honda Kenalkan Konsep SUV Listrik di Auto China 2020

BEIJING, Carvaganza.com - Honda mulai tunjukkan strategi dalam dunia elektrifikasi. Sebuah konsep SUV listrik bernama e:Concept, tampil di Beijing International Automotive Exhibition (Auto China)...

Ferrari Omologata, Modifikasi 812 Bernuansa GT Klasik dan Sci-Fi

MARANELLO, Carvaganza.com – Model grand torurer V12 Ferrari bisa dibilang sangat populer di kalangan para fanatiknya di dunia. Apalagi, seperti 812 Superfast saat ini...

Kilas Histori Honda CR-V, Dipuncaki Dengan Lahirnya Hybrid dan PHEV (Bagian 2)

JAKARTA, carvaganza.com – Setelah mendapatkan perubahan besar di generasi ketiga, Hona CR-V mendapatkan suntikan facelift. Selain pada bagian eksterior, peremajaan juga diberikan pada interior....

Wuling Confero S 1.5L ACT, Punya Apa Saja untuk Bersaing di Segmen Panas LMPV

JAKARTA, Carvaganza -- Meski masih berusia muda, Wuling Motors termasuk merek yang berani bertarung di pasar otomotif Indonesia. Tak hanya berani mungkin juga cerdik....

Bersiap Masuk Pasar, Segini Estimasi Harga Kia Sonet

JAKARTA, Carvaganza.com - Kia Sonet berencana dipasarkan di Indonesia. Situs resmi Samsat DKI Jakarta sudah tertera dua tipe yang bakal dijual. Model pertama 1,5...