Beranda Updates Produksi Mitsubishi Xpander Naik Hampir 100%

Produksi Mitsubishi Xpander Naik Hampir 100%

BEKASI, 7 Februari 2018 – Sejak Mitsubishi Xpander diluncurkan di GIIAS pada Agustus 2017, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah mendapat SPK sebanyak 50.000 unit. Itulah sebabnya mereka terus genjot produksi Mitsubishi Xpander di pabriknya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI).

Kyoya Kondo, Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan, “Kami, di Mitsubishi Motors, berupaya untuk melakukan semua hal yang kami bisa agar seluruh konsumen dapat segera mengendarai Xpander baru mereka, melalui penambahan shift produksi di pabrik perakitan PT MMKI untuk mempercepat pengiriman kendaraan kepada konsumen kami.”

Pabrik Mitsubishi Motors yang terletak di kawasan industry GIIC Deltamas, Bekasi, Jawa Barat, memiliki kapasitas produksi sebesar 160.000 unit per tahun. Kapasitas produksi Mitsubishi Xpander sendiri mencapai 50%, atau 80.000 unit.

Saat ini MMKI meningkatkan total produksi Mitsubishi Xpander. Pada Desember 2017, MMKI memproduksi 5.000 unit per bulan. Mereka akan menambahkan jumlah produksi menjadi 9.000 sampai 10.000 unit pada Mei 2018 atau meningkat sekitar 100%. Sekitar 25% dari total produksi itu akan diekspor.

Sesuai rencana Mitsubishi Motors Corporation, Mitsubishi Xpander yang diproduksi di pabrik MMKI juga akan diekspor ke beberapa negara ASEAN, Amerika Selatan dan Afrika pada tahun ini. Dua negara pertama yang menerima MPV ini adalah Filipina dan Thailand pada Mei 2018.

Pabrik seluas 51 hektar ini sejauh ini telah memproduksi Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Pajero Sport. Nantinya, fasilitas tersebut juga akan memproduksi Colt L-300 tahun ini.

MIRAH PERTIWI

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto