Beranda Updates Porsche 911 Terbaru akan Ikut Beraksi di Bad Boys For Life

Porsche 911 Terbaru akan Ikut Beraksi di Bad Boys For Life

MIAMI, 6 November 2019 – Tahun depan, Hollywood akan kembali merilis sekuel terbaru dari film Bad Boys, yaitu Bad Boys For Life. Di film ini, Porsche 911 terbaru akan menjadi salah satu bintang yang beraksi.

Hal tersebut ditunjukkan melalui teaser trailer kedua yang dirilis oleh Sony Pictures yang memproduksi film ini. Terlihat sebuah 911 generasi terbaru dipacu oleh duet Will Smith dan Martin Lawrence dari balik kemudinya.

911 yang dipakai tampak menggunakan warna biru gelap pada eksteriornya, yang terlihat merupakan varian Carrera S. Dalam trailer sepanjang 2:47 menit itu ditunjukkan 911 terlibat dalam sejumlah aksi kejar-kejaran di jalan raya, yang menjadi khas dari film Bad Boys.

Bad Boys For Life adalah sekuel ketiga dari rangkaian film Bad Boys, yang sekuel pertamanya meluncur pada tahun 1995 lalu, dan Bad Boys II pada tahun 2003. Mobil-mobil kencang tidak pernah absen mengisi keseruan film dengan latar cerita duet polisi Amerika Serikat berkulit hitam.

Porsche bukan pertama kalinya tampil di dalam film ini, karena pada film pertamanya pernah tampil melalui 911 Turbo generasi 964. Kemudian pada film kedua, aksi Will Smith kejar-kejaran berganti menggunakan Ferrari 550 bertransmisi manual.

Peran duet polisi detektif Mike Lowery dan Marcus Burnett akan kembali dimainkan oleh Will Smith dan Martin Lawrence. Namun tidak seperti dua film sebelumnya, Bad Boys kali ini akan disutradarai oleh Adil El Arbi dan Bilall Fallah, sementara sebelumnya selalu dengan Michael Bay.

Film ini akan tayang mulai 17 Januari 2020, yang juga akan diramaikan bintang lainnya seperti Vanessa Hudgens.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto