Beranda Community Persaingan Ketat di Intersport Auto Show 2019 Seri Kedua

Persaingan Ketat di Intersport Auto Show 2019 Seri Kedua

TEGAL, 25 Juli 2019 — Persaingan ketat terjadi pada Intersport Auto Show 2019 seri kedua di Tegal, Sabtu (20/7) kemarin. Para juru bekerja keras melakukan penilaian yang dilakukan secara langsung alias Live Judging. Penjurian resmi menghadirkan pemenang-pemenang baru.

Total ada 5 pemenang dari 5 kategori yang diperlombakan pada ajang Intersport Auto Show 2019 seri kedua. Para pemenang berhak melaju ke final battle di Jakarta nanti.

Menurut Didiet selaku Head Judge dari tim juri Intersport Auto Show, para pemenang pada ajang kedua Intersport Auto Show 2019 ini telah melakukan pengerjaan modifikasi yang berkualitas tinggi. Mulai dari konsistensi konsep, eksekusi pengerjaan yang baik, pemilihan barang-barang fungsional, hingga ketelitian dan kreativitas terhadap detail penunjang yang memberikan visual impact tersendiri. Tidak heran tim juri kesulitan menentukan pemenang dari masing-masing kategori.

“Perbedaan total poin dari setiap peserta, terpaut sedikit. Sehingga penilaiannya pun harus lebih teliti,” kata Didiet selaku Head Judge dari tim juri Intersport Auto Show.

Baca juga: Street Racing Dominasi Intersport Auto Show 2019 di Tegal

Ia mengatakan hal ini tidak lepas dari seleksi berstandar tinggi yang diterapkan oleh Intersport Auto Show. Sehingga mobil modifikasi yang bertanding di ajang Intersport Auto Show 2019 benar-benar berkualitas terbaik.

Setiap pemenang dari masing-masing kategori berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 3 juta dan tiket untuk melaju ke final battle di Jakarta nanti. Intersport Auto Show berlangsung di 5 kota besar di Jawa. Setelah Semarang dan Tegal, seri selanjutnya akan berlansung di Pekalongan, Jogjakarta, Bekasi dan final yang akan dilakukan di Jakarta.

“Patut ditunggu siapakah lawan-lawan yang menanti di ajang Intersport Auto Show 2019 berikutnya. Yang sudah pasti, kompetisi menuju Intersport Auto Show 2019 di Jakarta akan semakin sengit karena kualitas modifikasinya semakin tinggi,” tutup Didiet.

Berikut daftar pemenang Intersport Auto Show 2019 seri kedua di Tegal, Jawa Tengah:

Kategori VIP
Juara 1 :Mercedes-Benz W140 S280 / Dimas A.P
Juara 2 : Mercedes-Benz W140 S320 / Teysa D.

Kategori Elegan
Juara 1 : Honda Brio / Dinur
Juara 2 : Mercedes-Benz CLK / Marco Hutomo
Juara 3 : Lexus GS 300 / Gala

Kategori Street Racing
Juara 1 : Mitsubishi Lancer Evolution X / Marco Hutomo
Juara 2 : Mercedes-Benz SLK / Ican Talib
Juara 3 : Toyota Innova / Hakim Putratama

Kategori Racing
Juara 1 : Toyota Yaris / Reindy Riupassa

Kategori Retro Racing
Juara 1 : Mitsubishi Lancer / Reindy Riupassa

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza