Perluas Jaringan, Andalan Motor Buka Dealer Hyundai Sholeh Iskandar Bogor

Dealer Hyundai Andalan Bogor

BOGOR, Carvaganza -- Hyundai memang target tinggi memiliki 100 dealer hingga akhir tahun 2021. Guna memenuhi target tersebut, Andalan Motor membuka dealer Hyundai Sholeh Iskandar, Kota Bogor, Jawa Barat. Ini merupakan dealer Hyundai keenam Andalan Motor yang dibuka tahun ini.

KEY TAKEAWAYS

  • Dealer baru Hyundai

    Hyundai Sholeh Iskandar Bogor
  • Jumlah varian Hyundai Creta

    6 varian
  • Harga Hyundai Creta

    Rp 279 - 399 juta
  • Dealer terbaru ini berlokasi di Jl. Sholeh Iskandar No. 8, Cibadak, Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat. Sebelumnya, Andalan Motor membuka Hyundai City Store (Pondok Indah Mall 3), Hyundai Pancoran (Jakarta Selatan), Hyundai Sawah Besar (Jakarta Pusat), dan Hyundai Leuwipanjang (Bandung).

    Rencananya Andalan Motor akan terus menambah dealer Hyundai, seiring cerahnya prospek pasar pabrikan mobil Korea Selatan (Korsel) itu di Indonesia. Melalui dealer Hyundai Sholeh Iskandar, HMID ingin meningkatkan akses terhadap produk dan layanan Hyundai bagi pelanggan di Bogor dan area Jawa Barat.

    "Kami sangat senang dapat menyaksikan sekali lagi sebuah komitmen dari mitra dealer kami untuk memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia, terutama di area Bogor. Bersama-sama, tentunya kami akan terus memberikan pengalaman terbaik melebihi ekspektasi pelanggan Hyundai. Kami percaya bahwa sinergi yang baik dengan PT Andalan Auto Prima akan selalu mengutamakan pelanggan akan mewujudkan kepuasan dan kebahagian pelanggan kami saat mereka mengendarai produk dan menikmati pelayanan dari Hyundai," kata SungJong Ha, President Director HMID dalam keterangannya.

    Dealer Hyundai Andalan Bogor

    Fasilitas

    Managing Director Andalan Motor Raynaldi Setiawan menerangkan, Hyundai Sholeh Iskandar mengusung konsep 3S atau sales, service, spare parts. Dealer ini juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). Luas dealer ini mencapai 1.700 meter persegi dan merupakan dealer kedua Hyundai di Kota Bogor.

    Di dealer ini, dia menuturkan, terdapat lima stall service bay dan empat unit kendaraan yang dipajang (display). Selain itu, ada fasilitas pengecasan (charging station) mobil listrik (electric vehicle/EV), sejalan dengan komitmen Hyundai mendorong pemasaran EV dan komitmen Andalan melayani konsumen mobil listrik. Sejauh ini, Hyundai telah melepas dua mobil listrik di Indonesia, yakni IONIQ Electric dan KONA Electric.

    "Hari ini dengan hadirnya Hyundai Sholeh Iskandar, pelanggan di area Bogor dapat selangkah lebih dekat dengan produk-produk andalan Hyundai seperti STARIA, KONA Electric, IONIQ Electric; all-new PALISADE; dan juga New SANTA FE. Sejalan dengan visi Hyundai untuk menjadi perusahaan yang customer-centric, kami juga selalu mengutamakan pelanggan dalam situasi apapun dengan menghadirkan kualitas dan kenyamanan yang tinggi di dealer kami," kata dia di sela pembukaan Hyundai Sholeh Iskandar di Bogor, Jumat (26/11/2021).

    Baca juga: Hyundai Terima 1.477 SPK Selama GIIAS 2021, SUV Baru Creta Laris Manis

    Hyundai Creta

    Andalkan Creta

    Pembukaan dealer Hyundai di Bogor tak lepas dari langkah Hyundai merilis sport utilty vehicle (SUV) Creta di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, belum lama ini. Dia meyakini, Creta bisa menjangkau pasar yang lebih luas, lantaran masuk segmen SUV B yang cukup gemuk.

    Respons pasar terhadap Creta cukup baik, terlihat pada tingginya pemesanan selama GIIAS 2021. Di pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara itu, surat pemesanan kendaraan (SPK) Creta mencapai 670 unit. Angak ini tertinggi dibandingkan model lain.

    “Saat ini, SUV B adalah salah satu segmen terbesar di Indonesia dan Bogor merupakan salah satu target daerah pemasaran. Bogor berpotensi besar menjadi pasar produk-produk Hyundai yang akan dirilis," tambah dia.

    Raynaldi menyatakan, Hyundai sudah menyiapkan rangkaian mobil baru untuk pasar Indonesia. Selain Creta, Hyundai bakal melepas MPV B tahun depan. Dua produk itu akan diproduksi di pabrik Hyundai, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, yang menelan investasi US$ 1,55 miliar. Tak ketinggalan, Hyundai juga akan memprodusi EV di pabrik tersebut.

    Seiring dengan itu, dia mengungkapkan, Andalan Motor membidik daerah potensial untuk memasarkan mobil-mobil baru Hyundai, seperti Bogor. Dia meyakini, pasar Hyundai di Bogor akan membesar ke depannya, ditopang kehadiran sejumlah model baru.

    Raynaldi menyatakan, Andalan Motor menyiapkan sejumlah promo di Hyundai Sholeh Iskandar. Promo ini berfokus ke Hyundai Creta yang kini masuk masa prebooking, sebelum mobil dikirimkan ke konsumen pada 2022. (RAJU)

    Baca juga: Intip Spesifikasi Genesis G80, Sedan Mewah Tamu Negara KTT G20 di Bali

    Mobil Hyundai Pilihan

    • Upcoming

    Updates

    Artikel lainnya

    New cars

    Artikel lainnya

    Drives

    Artikel lainnya

    Review

    Artikel lainnya

    Video

    Artikel lainnya

    Hot Topics

    Artikel lainnya

    Interview

    Artikel lainnya

    Modification

    Artikel lainnya

    Features

    Artikel lainnya

    Community

    Artikel lainnya

    Gear Up

    Artikel lainnya