Beranda Updates Pengguna Oli Shell Dapat Garansi Mesin

Pengguna Oli Shell Dapat Garansi Mesin

JAKARTA, 9 Mei 2017 — Shell Lubricants secara resmi meluncurkan Shell Helix Extended Warranty (S.H.E.W.) 10 Years Warranty, program garansi mesin yang diberikan secara gratis. Program ini diberikan kepada pemilik kendaraan yang mesin mobilnya menggunakan pelumas Shell Helix Ultra Professional 0W-40, Shell Helix Ultra 5W-40, Shell Helix HX8 Professional 0W-20, Shell Helix HX8 5W-30 dan Shell Helix Astra 5W-30.

Dian Andyasuri, Director Lubricants PT Shell Indonesia mengatakan bahwa program garansi S.H.E.W. ini menunjukkan keyakinan penuh Shell Lubricants terhadap kualitas dan kinerja produk pelumas mesin mobil Shell Helix untuk kendaraan penumpang saat ini. Selain di Indonesia, program ini telah dijalankan di pasar Shell yang lain seperti di India, Korea Selatan, Australia, Russia dan Malaysia.

“S.H.E.W. diciptakan khusus untuk memberikan nilai tambah yang menguntungkan bagi para pengemudi mobil yang memilih Shell Helix. Kami bangga menjadi satu-satunya produsen pelumas di Indonesia yang menawarkan ketenangan dan keyakinan kepada para pengemudi mobil dalam perjalanan yang mereka lakukan. S.H.E.W. melindungi bagian-bagian paling penting dalam mobil mereka, menjaganya lebih lama dan yang terpenting dari semuanya adalah garansi ini diberikan secara gratis,” kata Dian.

Komponen yang dijamin oleh PT Shell Indonesia ada 14 item, yaitu Piston dan Piston Rings, Crankshaft dan Bearings, Connecting Rods, Connecting Rod Bearings, Gudgeon Pin, Valves, Engine Block, Cylinder Head, Timing gear & Chains, Camshaft & Bearings, Cylinder Liner/Bore, Turbocharger, Cam Followers, Timing Belt (jika rusak diakibatkan oleh kerusakan mesin akibat pelumas).

Untuk dapat menjadi peserta program S.H.E.W. kendaraannya harus milik pribadi dan berjenis mobil penumpang yang terdaftar di seluruh Indonesia. Pabrikan kendaraan merekomendasikan pelumas viskositas 5W-30, 5W-40, 0W-40, 0W-20, kendaran baru atau kendaraan lama berusia maksimal 8 tahun, atau berjarak tempuh maksimal 150.000 kilometer. Selain itu, para pemilik kendaraan juga harus mengganti pelumas mesin mobilnya di tempat yang memberikan layanan program S.H.E.W. dan bekerjasama dengan PT Shell Lubricants Indonesia.

Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia menjelaskan bahwa program ini akan berlaku selama kendaraan tetap menggunakan Shell Helix yang termasuk dalam program S.H.E.W. minimal setiap enam bulan sekali.

Garansi ini dapat dialihkan kepada pemilik kendaraan baru setelah mobil dipindahtangankan untuk membantu melindungi nilai penjualan kembali kendaraan dengan syarat menyertakan salinan bukti penggunaan Shell Helix yang termasuk dalam program S.H.E.W.

Saat ini ada 106 bengkel rekanan, delapan SPBU, dan 180 outlet Shop and Drive yang berada di wilayah JABODETABEK, Bandung, Surabaya dan Medan.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Perluas Jangkauan, MG Resmikan Outlet Baru di Makassar

MAKASSAR, Carvaganza -- MG Motor Indonesia kian agresif menjangkau lebih banyak konsumen Tanah Air dengan meresmikan kehadirannya di daerah dan pulau lain. Untuk pertama...

F1: Terus Digosipkan Pindah ke Ferrari, Ini Jawaban Hamilton

BRACKLEY, Carvaganza.com – Selama bertahun-tahun, rumor tentang Lewis Hamilton akan hengkang dari Mercedes ke Ferrari terus bergema. Apalagi Bersama Mercedes, dirinya dianggap sudah cukup...

Suzuki Ignis Raih Penghargaan City Car Pilihan Kaum Millenial

JAKARTa, Carvaganza -- Suzuki New Ignis sebagai salah satu city car andalan dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meraih penghargaan. Kali ini pengakuan...

McLaren Resmikan Nama Supercar Hybrid Terbarunya

JAKARTA, Carvaganza.com – McLaren sedang mempersiapkan mobil terbaru. Supercar bermesin hybrid itu rencananya akan mulai dipasarkan tahun depan. Belum lama ini, McLaren mengumumkan nama...

Bukan Obat Nyamuk, Hyundai akan Rilis SUV Murah Sekelas Sonet

SEOUL, Carvaganza.com – Pabrikan Korea Selatan sepertinya semakin gandrung dengan segmen SUV yang trennya terus naik saat ini. Setelah Kia merilis Sonet, kini giliran...