Beranda Updates Pembiayaan Meningkat, BCA Finance Targetkan Kenaikan Profit 10% di 2018

    Pembiayaan Meningkat, BCA Finance Targetkan Kenaikan Profit 10% di 2018

    JAKARTA, 24 Oktober 2018 – Di tengah depresiasi rupiah yang mencapai 10,2% dari Januari sampai September 2018, PT BCA Finance tetap optimis. Perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan mobil baru dan bekas tersebut menargetkan profit sampai akhir 2018 mencapai 10% dari keuntungan tahun lalu.

    Roni Haslim, Presiden Direktur BCA Finance, mengatakan, “Tahun lalu, profit kami mencapai Rp 1,43 triliun setelah pajak. Sampai September 2018, kami telah meraih keuntungan Rp 1,29 triliun. Diprediksi, akhir tahun ini kami bisa mencapai hampir Rp 1,6 triliun.”

    Hal ini mungkin saja jika melihat total pembiayaan baru untuk kredit mobil PT BCA Finance sampai akhir September 2018 yang mencapai Rp 25,8 triliun. Mereka percaya diri bisa membukukan pembiayaan baru di akhir tahun ini sebesar Rp 32,5 triliun.

    Untuk mendukung target tersebut, mereka mengadakan Pekan Raya Otomotif BCA Finance (PRO BCAF) di 17 kota di Indonesia. Acara tersebut bertujuan untuk meningkatkan penjualan mobil melalui BCA Finance serta mempertemukan para diler mobil dengan konsumen secara langsung di area keramaian seperti pusat perbelanjaan.

    Saat ini PRO BCAF berlangsung di AEON Mall Jakarta Garden City, Cakung, dari 23 sampai 28 Oktober 2018. Acara tersebut menghadirkan 64 dealer resmi dari enam brand, yaitu Toyota, Daihatsu, Honda, Suzuki, Mitsubishi, dan Wuling.

    Selain promo dari dealer, BCA Finance juga menawarkan program special berupa diskon biaya administrasi sebesar Rp 1 juta, gratis asuransi banjir selama 1 tahun dan gratis asuransi Tanggung Jawab Hukum senilai Rp 5 juta.

    “Kami memiliki komitmen untuk terus mengadakan PRO BCAF di tahun-tahun mendatang. Harapan kami melalui event ini, BCA Finance dapat memberikan kontribusi dalam menggairahkan industri otomotif dan pembiayaan di tanah air,” tutup Roni.

    MIRAH PERTIWI

    Video Terbaru Youtube Carvaganza



    Last Updates

    Komunitas Agya Ayla SoliDaritas Deklarasikan Chapter Jakarta

    JAKARTA, 10 Desember 2019 – Meski baru berusia satu tahun lebih, komunitas Agya Ayla SoliDaritas (AASD)...

    Rayakan HUT ke-4, Komunitas Mobility Siap Pecahkan Rekor MURI

    JAKARTA, 10 Desember 2019 – Komunitas Mobilio Indonesia Community (Mobility) tengah menyiapkan gawean besar. Komunitas pengguna Honda Mobilio itu akan...

    Mercedes-Benz GLC Punya Wajah Baru Jelang Akhir Tahun 2019

    BOGOR, 10 Desember 2019 – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) menyambut akhir tahun 2019 dengan meluncurkan produk terakhirnya tahun ini, yang merupakan versi facelift...

    Edisi Terbatas Mitsubishi Triton Knight Hanya Dibuat 120 Unit

    LUMPUR, 10 Desember 2019 – Sambutan yang apik Mitsubishi Triton membuat Mitsubishi Motors Malaysia meluncurkan edisi khusus Triton Knight limited...

    Sukses 2019, GIIAS 2020 Kembali Digelar Bulan Agustus

    JAKARTA, 10 Desember 2019 – Penyelenggaraan GIIAS The Series tahun ini mencatatkan pencapaian positif di setiap kota. GIIAS 2019 The Series...