Beranda New Cars Nissan X-Trail Facelift Akhirnya Meluncur, Siapkan Rp 530 Juta

Nissan X-Trail Facelift Akhirnya Meluncur, Siapkan Rp 530 Juta

TANGERANG, 18 Juli 2019 – GIIAS 2019 akhirnya menjadi titik terang para pecinta Nissan X-Trail di Indonesia, yang mendapat penyegaran sejak meluncur tahun 2014 lalu. New Nissan X-Trail hadir dengan wajah lebih modern yang semakin tonjolkan V-motion.

X-Trail versi facelift ini diluncurkan hari ini, Kamis (18/7/2019), ditawarkan lewat varian New X-Trail VL. PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memasarkannya dengan harga Rp 530 juta on the road (Jakarta).

Wajah X-Trail baru ini semakin menonjolkan bahasa desain Nissan melalui V-motion grille, dengan aksen grille yang lebih tebal dan besar dari sebelumnya. Grille baru diikuti dengan ubahan minor pada desain bumper depan.

Masih dari eksterior, desain velg baru juga berubah mengikuti gaya desain yang lebih dinamis. Tampilan lebih segar pun ditampilkan pada grafik lampu belakang.

Tidak ketinnggalan, Nissan melengkapi New X-Trail dengan berbagai fitur dan teknologi canggih dari Nissan Intelligent Mobility.

Selain meluncurkan New X-Trail, NMI memamerkan mobil listrik Leaf, All-New Livina, Serena, Terra dan peraga teknologi Zero Emission yang ramah lingkungan.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza