Beranda Community Modifikasi Mobil-Mobil Mewah Kuasai Intersport Auto Show di Purwokerto

Modifikasi Mobil-Mobil Mewah Kuasai Intersport Auto Show di Purwokerto

PURWOKERTO, 5 Agustus 2019 – Modifikasi yang menggunakan mobil-mobil mewah menguasai juara pada seri ketiga Intersport Auto Show 2019 yang berlangsung di kota Purwokerto, Jawa Tengah, akhir pekan kemarin. Mobil seperti Mercedes-Benz CLK, Lexus LS430, Audi A4, dan Mitsubishi Lancer Dan Gan menguasai 4 dari 5 kategori yang dilombakan.

Seri ketiga Intersport Auto Show 2019 kali ini diikuti oleh 30 peserta, dimana 70% merupakan peserta lokal. Menariknya, tahun lalu para peserta ini hanyalah kumpulan komunitas otomotif yang hanya menjadi penonton acara sebuah kontes modifikasi. Namun sejalan dengan waktu, mereka mempelajari gaya modifikasi dan mengikuti edukasi yang diberikan oleh pihak Intersport dan tahun ini ikut bertarung.

Setelah melalui penilaian yang ketat oleh tim juri, dengan penjurian yang dilakukan secara langsung alias Live Judging, didapatkan pemenang di 5 kategori yang dilombakan.

Mercedes-Benz CLK milik Marco Hutomo menjadi yang terbaik di kategori Elegant. Selanjutnya ada Fandri dengan Lexus LS430 di kategori VIP, Leonard C dengan Audi A4 (Street Racing), Riendy Riupassa dengan Mitsubishi Lancer Dan Gan (Retro Racing), dan Riendy Riupassa yang memodifikasi Honda Jazz (Racing).

Baca juga: Gaya Elegan Kian Diminati Modifikator Purwokerto
Baca juga: Persaingan Ketat di Intersport Auto Show 2019 Seri Kedua

Andre Irawan selaku Ketua Panitia Penyelenggara Intersport Auto Show mengatakan para pemenang telah melakukan pengerjaan modifikasi yang berkualitas tinggi. Mulai dari konsistensi konsep, eksekusi pengerjaan yang baik, pemilihan barang-barang fungsional, hingga ketelitian dan kreativitas terhadap detail penunjang yang memberikan visual impact tersendiri. Tidak heran tim juri kesulitan menentukan pemenang dari masing-masing kategori.

“Aplikasi modifikasi harus memenuhi mekanisme mobil, sebagai mobil harian. Inilah mengapa Intersport Auto Show 2019 mengedepankan kendaraan yang proper, segala sesuatu yang di modifikasi harus memenuhi unsur keamanan dan keselamatan,” kata Andre Irawan.

Ia menilai Kota Purwokerto memiliki perkembangan modifikasi yang cukup cepat, yang tadinya hanya menjadi penonton di beberapa kontes modifikasi itu beberapa tahun yang lalu. Kini telah menjadi peserta dengan konsep dan tema modifikasi yang berkaitan, sehingga dapat menciptakan kualitas modifikasi yang “proper”.

Setiap pemenang dari masing-masing kategori berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 3 juta dan tiket untuk melaju ke final battle di Jakarta nanti. Patut ditunggu siapakah lawan-lawan yang menanti di ajang Intersport Auto Show 2019 berikutnya.

Berikut daftar pemenang dari ajang Intersport Auto Show 2019 seri ketiga yang berlangsung di Purwokerto, Jawa Tengah:

Elegant
1. Marco Hutomo (Mercedes-Benz CLK)
2. Arvin Syahrial (Toyota Mark X)
3. Adit Cipel (Honda City)

Vip
1. Fandri (Lexus LS430)
2. Zaky (Toyota Alphard)

Street racing
1. Leonard C (Audi A4)
2. Eko A.F (Honda Civic EJ6)
3. Reza Zulnizar (Mitsubishi Lancer Evolution IX)

Retro Racing
1. Riendy Riupassa (Mitsubishi Lancer Dan Gan)

Racing
1. Riendy Riupassa (Honda Jazz)

Best people choice
Willi (Honda Freed)

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza