Beranda New Cars Mitsubishi Tambah Varian Baru Xpander Karena Permintaan Konsumen

Mitsubishi Tambah Varian Baru Xpander Karena Permintaan Konsumen

TANGERANG SELATAN, 4 Agustus 2018 – Pada kesempatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan dua varian baru untuk Mitsubishi Xpander, yakni Xpander GLS A/T dan Xpander Sport M/T.

Kedua varian tersebut meluncur tepat satu tahun setelah peluncuran perdana Mitsubishi Xpander di dunia, pada ajang yang sama. Menurut MMKSI, hadirnya dua varian baru ini memenuhi kekosongan atas permintaan konsumen selama ini.

“Untuk penambahan varian tentunya kita terus memantau kebutuhan dari konsumen, dua varian ini tambahan masukan dari konsumen,” jelas Imam Choeru Cahya, Head of Sales and Marketing Group PT MMKSI, saat jumpa pers di GIIAS 2018, Jumat (3/8).

“Ini terus bertambah pasarnya, terus maju tidak statis, dinamis terus, tentunya kita terus memantau di seluruh Indonesia,” lanjutnya.

Selain varian baru, Xpander juga mendapat opsi warna baru untuk eksterior yakni Diamond Bronze Metallic yang tersedia untuk varian Xpander Sport dan Ultimate.

Meski hanya untuk pasar Indonesia, keputusan penambahan varian untuk Xpander nyatanya melibatkan diskusi dengan pihak prinsipal Mitsubishi Motors di Jepang. Bahkan masih ada kemungkinan varian Xpander akan semakin banyak ke depannya.

“Keinginan masyarakat seperti itu, kita akan kembangkan diskusi dengan prinsipal. Saat ini baru dua varian ini yang kita launching, tidak menutup kemungkinan ke depannya akan ada Xpander lagi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia,” tambah Imam.

Masing-masing harga varian baru Xpander (OTR Jabodetabek) yakni Rp 228,6 juta untuk GLS A/T dan Rp 237,2 juta untuk Sport M/T. sementara warna baru untuk Xpander Sport dan Ultimate tidak dikenai biaya tambahan.

WAHYU HARIANTONO

Last Updates

Perluas Pasar Glory 580, DFSK Motor Buka Dealer di Bali

DENPASAR, 19 Januari 2019 – Guna memperluas penjualan SUV Glory 580, DFSK Motor membuka dealer di Bali. Dealer DFSK Bali...

Suzuki Lanjutkan Program Servis bagi Korban Gempa Palu

PALU, 19 Januari 2019 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program Free Service Check Up Campaign bagi konsumen Suzuki...

Bikin Terobosan, Mitsubishi Motors Buka Diler Perkantoran di Pusat Jakarta

JAKARTA, 19 Januari 2019 – Mitsubishi Motors membuat terobosan baru dalam pengembangan jaringan dilernya. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales...

Agya Ayla SoliDaritas Gelar Kopdar dan Penerimaan Anggota Baru

BOGOR, 19 Januari 2019 -- Puluhan mobil Toyota Agya dan Daihatsu Ayla memadati Lokasi Wisata Wana Griya yang bertempat di Ciseeng...

Manjakan Pelanggan Suzuki Gelar Suzuki Day di Pondok Indah

JAKARTA, 18 Januari 2019 -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Indomobil Multi Trada Group memanjakan pelanggan...