Beranda Updates Mitsubishi Outlander Juara Kontes Autovision di Malang

Mitsubishi Outlander Juara Kontes Autovision di Malang

JAKARTA, 16 Juli 2018 — Mitsubishi Outlander milik seorang modifikator di Malang berhasil mendapatkan predikat juara (Champion) pada putaran ke-6 kontes modifikasi “Autovision AutoLightUp” yang diselenggarakan CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor resmi lampu Autovision di Indonesia di GOR Bimasakti, Malang, Jawa Timur pada 14-15 Juli.

Seperti seri-seri sebelumnya, gelaran AutoLightUp sukses menghasilkan para jawara kontes dalam memodifikasi sektor lampu mau pun penerangan. Event ini merupakan apresiasi terhadap siapapun yang berhasil membuat tampil beda pada sektor lampu kendaraan, baik dalam sisi eksterior maupun interior.

Regulasi yang dihadirkan pun tergolong mudah. Syarat utama menjadi pemenang haruslah mengutamakan kenyamanan, keserasian dan fungsionalitas dari modifikasi yang dilakukan. Lebih dari itu, modifikasi yang dilakukan tidak boleh membahayakan pengguna jalan lainnya, dari arah yang berlawanan maupun bagi si pengemudi itu sendiri.

“Harapannya, melalui event ini terlahir berbagai inovasi dan inspirasi dalam memodifikasi sektor penerangan pada kendaraan. Baik dalam segi tampilan maupun membantu pengemudi ketika berkendara baik siang dan malam hari,” ujar Lily Hernawan selaku Direktur CV SPN dalam siaran persnya.

Dari seluruh peserta yang terlibat, Mitsubishi Outlander milik Sergio berhasil menyabet predikat Champion dalam kategori 1Eighty yang telah menyematkan beragam jenis lampu Autovision, mulai Autovision HID Zenith, HID Carbon, Bi-Xenon Projector, LED Daytime Running Light (DRL) Cyrstal, Apex3R Flextube hingga Wi-Fi RGB Control.

Sergio melakukan beberapa sentuhan pada headlight Outlander miliknya. Salah satu yang unik tampil dengan membuat lampu yang bisa berubah warna dengan Wi-Fi RGB pada bagian bawah proyektor headlamp.

Perpaduan antara Autovison HID dan Wi-Fi RGB keluaran Autovision membuat Outlander tampil lebih stylish dan eye catching. Dengan totalitas ubahannya, Sergio berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp 3 juta berikut trophy dari Autovision.

Sedangkan dalam kategori Enthusiast, dimenangkan oleh Sam Smith via Toyota All New Kijang Innova sekaligus mendapat Jump Starter Autovision berikut trophy Autovision. Formulasi modifikasinya dilakukan pada bagian eksterior menggunakan Autovision HID Carbon serta aksen lampu LED pada bagian interiornya.

Runner Up 1Eighty diraih Daihatsu Sirion milik Novy yang  mendapatkan uang tunai Rp 2 juta dan trophy dari Autovision. Runner Up kelas enthusiast berikan kepada Aldante dengan Honda Jazz.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Belum Resmi Dijual, Mercedes Maybach GLS600 Sudah Sampai Ke Tangan Ludacris

Sudah bukan rahasia lagi, Ludacris sangat gemar mengoleksi mobil. Garasi rumah selebriti pemegang paspor Gabon dan Amerika Serikat itu dihuni mobil-mobil mewah seperti Lamborghini,...

Xpander Rally Team Siap Terjun di Kejuaraan Sprint Rally di Meikarta

JAKARTA, Carvaganza -- Xpander Rally Team (XRT) menyambut optimis pelaksanaan Meikarta Sprint Rally Drifting & Slalom Series 2020 yang akan diadakan di Meikarta, Cikarang,...

Hennessey VelociRaptor V8 Bronco, Predator Purba Bertenaga 758 HP

Kalau di Indonesia sekarang lagi ramai membicarakan Suzuki Jimny generasi terbaru. Kuota terbatas membuat mobil ini diburu para kolektor dan penggemar mobil bergaya offroad....

Gara-Gara Kaca Belakang, Ribuan Ferrari 812 Superfast Kena Recall

MARANELLO, Carvaganza.com – Ferrari 812 Superfast merupakan model Ferrari dengan mesin V12 terganas di line up saat ini. Unutk bisa menikmati performa maksimalnya, mobil...

5 Mobil Jerman Jadul Yang Layak Dikoleksi Kalau Punya Duit

Mobil Jerman. Istilah itu identik dengan kemewahan, nyaman, bertenaga, mahal dan kalau sudah tua dibilang ringkih. Tidak semua benar. Terutama poin terakhir. Mobil tua,...