Beranda Updates Mitsubishi Motors Perpanjang Masa Garansi dan Free Service Kendaraan

Mitsubishi Motors Perpanjang Masa Garansi dan Free Service Kendaraan

JAKARTA, Carvaganza.com – Di tengah penyebaran virus corona COVID-19 dan kebijakan pemerintah terkait pembatasan sosial berskala besar (PSBB) membuat banyak kegiatan terbatas. Salah satunya melakukan perbaikan kendaraan. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memberikan perpanjangan masa garansi bagi pelanggannya.

PT MMKSI berkomitmen untuk tetap menjaga kepuasan pelanggan dalam memenuhi kebutuhan layanan purnajual. Pelanggan yang mengalami kendala pada kendaraannya dan masa berlaku garansi mobilnya berakhir pada periode 13 Maret – 31 Mei 2020 tak perlu khawatir. Pelanggan akan mendapatkan perpanjangan masa garansi. Anda dapat melakukan perbaikan kendaraan terkait kendala yang muncul dalam masa garansi, setelah pandemi dan kondisi membaik di waktu yang kondusif.

Kebijakan ini berlaku untuk seluruh model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia. Pelanggan yang masa berlaku garansi kendaraannya berakhir pada periode tersebut dapat menghubungi dealer terdekat untuk mengajukan garansi serta memperbaiki kendaraan setelah situasi lebih kondusif.

Caranya sangat mudah. Pelanggan hanya perlu membawa service booklet kendaraannya ketika akan mengajukan perpanjangan garansi.

Tidak hanya itu, pelanggan yang tidak dapat melakukan perbaikan kendaraan dan masa berlaku Free Service & Smart Package kendaraanya berakhir pada periode 13 Maret – 31 Mei 2020 juga dapat mengunjungi dealer setelah periode PSBB berakhir dan situasi sudah kembali normal.

Pelanggan dapat menghubungi dealer Mitsubishi Motors dan melakukan servis pada situasi yang sudah aman dengan menjelaskan kendala teknis yang dihadapi selama kondisi penyebaran COVID-19.

Baca juga: Mitsubishi Motors Kembali Operasikan Customer Care

Bagian dari Layanan

Eiichiro Hamazaki, Director After Sales Division PT MMKSI mengatakan kepuasan pelanggan tetap menjadi prioritas. PT MMKSI ingin memberikan kenyamanan serta rasa aman kepada pelanggan yang mengalami kendala pada kendaraannya selama masa pembatasan sosial akibat penyebaran COVID-19.

“MMKSI memberikan perpanjangan masa berlaku garansi kendaraan, Free Service & Smart Package untuk digunakan setelah situasi membaik. Pelanggan akan mendapatkan fasilitas tersebut di seluruh jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia. Kami berharap dapat melihat senyum pelanggan setelah kendalanya dapat terselesaikan,” kata Eiichiro Hamazaki hari ini, Kamis (23/4/2020).

Untuk memperpanjang masa garansi juga fasilitas Free Service & Smart Package, pelanggan dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat, Informasi mengenai kontak dealer terdekat bisa pelanggan dapatkan melalui https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer dan pada Mobile Apps My Mitsubishi Motors ID.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut pelanggan dapat menghubungi call center Mitsubishi Motors Customer Care melalui hotline 0804-1-300-300. Selain itu konsumen tetap dapat memnfaatkan layanan 24-Hours Emergency Service untuk keperluan yang mendesak.

Baca juga: Bantu PMI Cegah COVID-19, MMKSI Donasikan Mitsubishi L300

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

TEST DRIVE: Nissan Kicks e-Power, Maximum Trip Ke Timur Jawa (Bagian 2)

JAKARTA, Carvaganza.com - Dalam pengujian Maximum Power bersama Nissan Kicks e-Power, kami mencoba mencari jawaban atas pertanyaan; Apakah benar ia adalah crossover terhebat? Atau...

Mercedes-Benz GLA & GLB Terbaru Meluncur, Lengkapi Line-Up SUV di Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com – Keluarga model SUV kompak Mercedes-Benz di Indonesia semakin lengkap, dengan resmi hadirnya dua model baru. Generasi baru Mercedes-Benz GLA telah meluncur...

Tesla Kembangkan Baterai Baru Demi Mobil Listrik Murah

SAN CARLOS, Carvaganza.com – Sebagai salah satu pionir di pasar otomotif elektrifikasi, Tesla Motors mengumumkan sedang mengembangkan teknologi baru. Inovasi yang tengah dikembangkan ini...

TEST DRIVE: Nissan Kicks e-Power, Maximum Trip Ke Timur Jawa (Bagian 1)

JAKARTA, Carvaganza.com - Nissan Indonesia kini punya strategi baru. Tahun lalu, di Hong Kong, rencana besar mereka untuk Indonesia di 2020 adalah merilis model...

Ini Beberapa Modifikasi Digital Nissan Z Proto

JAKARTA, Carvaganza -- Nissan telah memperkenalkan roadster terbarunya yang bernama Nissan Z Proto. Perkenalan dilakukan lewat streaming langsung ke seluruh dunia. Penerus Fairlady Z...