Beranda Updates Mitsubishi Motors Kembali Operasikan Customer Care

Mitsubishi Motors Kembali Operasikan Customer Care

JAKARTA, Carvaganza.com – Peningkatan layanan penjualan dan purnajual terus dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Hari ini, Selasa (14/4/2020), MMSKSI mengumumkan telah kembali mengoperasikan layanan Mitsubishi Motors Customer Care. MMKSI menyediakan layanan 24 jam call center Mitsubishi Motors Customer Care melalui hotline 0804-1-300-300 yang siap menjawab kebutuhan pelanggan.

Di tengah pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) demi mencegah menyebaran COVID-19 layanan tetap dilakukan. Pelanggan yang membutuhkan layanan perawatan serta layanan Bodi & Cat kendaraan dapat menghubungi Mitsubisishi Motors Customer Care, untuk mendapatkan layanan Home Service maupun Vehicle Pick-up.

Anda tidak perlu khawatir untuk tetap melakukan perawatan berkala kendaraannya selama berada di rumah. Melalui layanan Home Service, mekanik dealer Mitsubishi akan mendatangi langsung rumah pelanggan dan melakukan perawatan berkala berupa light maintenance atau servis ringan (kelipatan 10.000 km) tanpa adanya keluhan pada kendaraan.

Untuk layanan Bodi & Cat, pelanggan dapat menghubungi layanan call center Mitsubishi Motors Customer Care untuk mendapatkan referensi dan informasi dealer Bodi & Cat terdekat.

Sementara Anda yang ingin melakukan pembelian kendaraan juga dapat menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care dan akan diarahkan langsung kepada dealer Mitsubishi Motors terdekat. Selanjutnya tenaga sales akan berkomunikasi dengan pelanggan untuk memberikan layanan penjualan meskipun pelanggan tetap berada di rumah.

“Di tengah kondisi saat ini, pelanggan jadi tidak perlu khawatir untuk mendapatkan layanan penjualan serta purnajual Mitsubishi Motors yang dapat dijangkau tanpa meninggalkan rumah dengan menghubungi layanan 24 jam Mitsubishi Motors Customer Care,” tulis rilis MMKSI Selasa (14/4/2020).

Baca juga: Corona Mewabah, Mitsubishi Jamin Layanan Purnajual Tetap Berjalan

 

Promo Penjualan

Selama April ini, MMKSI menghadirkan program penjualan menarik dalam memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin melakukan pembelian kendaraan tanpa perlu keluar rumah. Panawaran diberikan untuk semua model mulai Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, hingga kendaraan komersial seperti L300.

Untuk pembelian Xpander  akan mendapatkan program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance. Special Trade-In Promo Program dengan nilai hingga Rp 5 juta diberikan khusus tipe Ultimate, Sport dan Exceed. Tambahan lain berupa gratis kaca film Konica Minolta, gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Pembeli Xpander Cross juga mendapat penawaran hampir sama. Program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance. Gratis kaca film Konica Minolta untuk varian A/T & M/T dan kaca film V-Kool untuk varian A/T Premium. Khusus untuk Xpander Cross A/T ada free Premium Seat Cover. Special Trade-In Promo Program senilai Rp 3 juta yang diberikan khusus tipe Cross Fabric A/T dan M/T.

Promo menarik lainnya juga diberikan untuk peminat Pajero Sport. Untuk mendapatkan SUV ini, konsumen bisa mendapatkan program cicilan ringan atau bunga 0% dan gratis kaca film V-Kool. Lainnya masih sama seperti ratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian. Tak ketinggalan gratis Paket SMART SILVER untuk Perawatan atau Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Anda bisa menghubungi Costumer Care untuk penawaran model lain untuk Eclipse Cross, Outlander PHEV (gratis standard AC Home Charger beserta instalasinya), Outlander Sport, Triton 4×4, serta Trion 4×2 dan L300.

Baca juga: Promo 0% untuk Mitsubishi Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Perbandingan Angka Performa Mercedes-AMG GLE 63 VS Maserati Levante Trofeo

JAKARTA, carvaganza.com -  Dulu kecepatan boleh saja didominasi oleh supercars atau performance car. Namun jaman telah berubah. Penguasa kecepatan sekarang bukan lagi muscle atau...

Bulan Oktober, Ada Karimun Wagon R Edisi Khusus akan Dirilis Suzuki

JAKARTA, Carvaganza.com - Menjadi peluncuran pamungkas tahun ini, Suzuki Indonesia siap lansir Karimun Wagon R Limited Edition. Jenis hatchback LCGC diramal berubah minor di...

Honda Civic Type R Berjaya Balap 24 Jam di Nurbrugring

NURBURG, Carvaganza.com – Akhir pekan lalu digelar ajang balap ketahanan Nurburgring 24 Hour di Jerman. Berbagai kelas balap turing disatukan dalam satu rangkaian seri...

Supercar BAC Mono Bakal Dijual TDA Luxury Toys, Harga Hampir Rp 3 Miliar

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi COVID-19 boleh jadi masih mewabah di Tanah Air. Namun industri otomotif terus bergerak. Seperti halnya TDA Luxury Toys yang akan...

Eksklusif dengan Atap Terbuka, MINI Cabrio Sidewalk Edition Meluncur

JAKARTA, Carvaganza.com – Tidak bosannya MINI Indonesia merilis rangkaian model edisi terbatas sepanjang tahun ini. Di penghujung bulan September 2020, MINI kembali merilis model...