Mitsubishi Mirage 2018 Dapat Tambahan Fitur

Mitsubishi Mirage 2018 Dapat Tambahan Fitur
CALIFORNIA, 13 September 2017 - Mitsubishi baru saja mengeluarkan Mitsubishi Mirage terbaru model year 2018. Pabrikan dengan logo tiga berlian tersebut melengkapi city car ini dengan piranti entertainment terbaru untuk model hatchback dan sedan (untuk beberapa negara) tersebut.

Seluruh varian Mitsubishi Mirage 2018 telah dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 7 inci dan menjadi fitur standar. Layar tersebut dapat terkoneksi dengan gadget yang dimiliki melalui koneksi bluetooth. Tak hanya memutar lagu dari ponsel saja, layar tersebut juga memiliki fungsi lain. Layar ini juga terhubung dengan kamera parkir.

Nah, khusus untuk varian SE dan GT mendapatkan sedikit kelebihan berupa terdapat lubang USB port di konsol tengah. Tak hanya itu saja, pada kedua varian tersebut sudah dilengkapi dengan Apple CarPlay, Android Auto hingga sandaran tangan. Sebenarnya layar tersebut bisa mengoperasikan fitur lebih canggih lagi yaitu bisa set mirroring dengan gadget.

Meski mendapatkan beberapa ubahan di bagian fitur entertainmentnya, Mitsubishi masih mempercayakan mesin lamanya. Ya, pada Mirage 2018 masih dibekali dengan mesin 1200 cc tiga silinder segaris. Mesin ini memiliki tenaga puncak sebesar 78 hp dan torsi 100 Nm.

"Mirage menawarkan mobil baru bagi konsumen yang inginkan keandalan, konektivitas, dan garansi jaminan yang tidak dimiliki mobil sejenis dari merek lain. Model 2018 ini tetap memiliki daya tarik praktis dari model sebelumnya, kami harap model ini bisa diterima dengan baik," ujar Presiden and Chief Operating Officer Mitsubishi Amerika Utara, Don Swearingen.

Mitsubishi membanderol Mirage 2018 versi hatchback dengan harga US$ 13.395 atau berkisar Rp 177 jutaan. Sementara versi sedan dijual dengan harga US$ 14.395 atau sekitar Rp 191 juta.

TITO LISTYADI

Mobil Mitsubishi Pilihan

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya