Mitsubishi Fuso Donasikan Espasio ke Pemprov DKI Jakarta untuk Bantu Penanganan COVID-19

Mitsubishi Fuso

JAKARTA, Carvaganza -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), menyumbangkan empat unit Mitsubishi Fuso Espasio untuk mendukung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam menangani pandemi COVID-19. Acara serah terima dilaksanakan pada tanggal 28 September 2021 di Dinas Kesehatan DKI Jakarta.

"Mitsubishi Fuso merasa terhormat dapat mendonasikan 4 (empat) unit Espasio kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Saya yakin, Espasio kami akan memenuhi kebutuhan Pemerintah dengan sempurna," kata Duljatmono, Direktur Sales & Marketing, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Mitsubishi Fuso Espasio merupakan salah satu lineup lini produk Colt Diesel yang dirancang khusus untuk memberikan kemampuan transportasi multifungsi dengan kapasitas tempat duduk yang luas hingga 17 orang. Espasio telah banyak digunakan untuk kendaraan angkut kendaraan jarak pendek & jarak jauh multiguna, misalnya sebagai mobil layanan antar-jemput antar kota.

Mitsubishi Fuso

Dalam situasi pandemi COVID-19, kendaraan ini diperlukan dapat digunakan untuk mendukung mobilisasi tenaga medis dengan berbagai peralatan penunjangnya ke pusat-pusat vaksinasi atau sarana kesehatan rujukan COVID-19 lainnya di wilayah DKI Jakartaperlu pindah ke daerah tertentu berharga dan rapuh.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta dr. Widyastuti MKM mengatakan, "Kami memfokuskan seluruh sumber daya yang kami miliki untuk menekan COVID-19 di Jakarta dengan memberikan vaksinasi kepada seluruh warga dan mendukung para garda depan medis kami. Saya percaya kolaborasi dengan pemangku kepentingan industri sangat penting."

KTB berkomitmen untuk memberikan dukungan yang diperlukan masyarakat melalui jajaran produk FUSO yang berkualitas tinggi.

Mitsubishi Fuso

Sebelumnya, KTB menyerahkan satu unit armada Mobile Workshop Service (MWS) kepada salah satu konsumen setianya, PT. Batavia Prosperindo Trans Tbk (BPTR) pada hari Selasa, 14 September 2021 berkolaborasi dengan Srikandi Cakung, Prabu Pendawa Motor Bogor dan Dipo Tangerang.

KTB memiliki jaringan dealer terluas di Indonesia dengan lebih dari 200 dealer. Jaringan diler inilah yang membantu KTB dalam memenuhi kebutuhan pelanggan dengan cepat selama ini. Sejak tahun 2006, KTB memulai program Mobile Workshop Service (MWS) di beberapa diler agar KTB dapat mengakomodir beragam keinginan pelanggan, termasuk fasilitas servis di tempat dan kebutuhan servis yang mendesak.

Direktur Sales & Marketing KTB, Duljatmono, mengatakan, “Sejak Pandemi Covid 19 melanda, kebutuhan terhadap MWS naik secara signifikan. KTB telah menyiapkan 108 MWS di diler dan berencana untuk menambah MWS menjadi 114 unit di tahun ini, serta menargetkan total jumlah MWS sebanyak 150 unit pada tahun 2024.” (RAJU)

Mobil Mitsubishi Pilihan

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Review
  • Artikel Feature