Beranda Drives Menguji Ketangguhan All-New Suzuki Jimny di Lintasan Off-Road

Menguji Ketangguhan All-New Suzuki Jimny di Lintasan Off-Road

TANGERANG, 30 September 2019 – Suzuki Jimny generasi terbaru telah berhasil mencuri hati para pecinta otomotif di Indonesia, sejak debut kehadirannya di GIIAS 2018. Setahun berselang, Jimny resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), di ajang yang sama.

Setelah penampilannya saat pameran sukses menjadi bintang Suzuki, kini giliran All-New Jimny untuk dibuktikan keunggulan performanya di lintasan off-road, medan di mana Jimny punya spesialisasi. SIS menggelar sesi media test drive Jimny di Sirkuit Pagedangan, BSD, Tangerang Selatan, hari Senin (30/9/2019).

Suzuki ingin membuktikan bahwa performa Jimny dapat diandalkan di arena off-road, baik dengan mesin, sistem 4×4, serta sejumlah fitur dan teknologi pendukung ketangguhannya.

“Sebagai salah satu produk legendaries Suzuki, eksistensi Jimny generasi terbaru telah diakui di taraf internasional dengan memenangkan penghargaan 2019 World Urban Car dan World Car Design of The Year pada ajang World Car Awards,” jelas Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

“Prestasi tersebut berhasil diraih berkat performa Jimny yang baik serta didukung desain yang lebih eksklusif, namun tetap membawa cirri khas generasi sebelumnya. Hari ini, kami ingin menjawab rasa penasaran publik akan sensasi berkendara menggunakan Jimny melalui kegiatan test drive bersama rekan media.”

Sirkuit Pagedangan memiliki lintasan tanah yang dirancang dengan berbagai jenis tikungan, tanjakan, sampai turunan yang menuntut manuverabilitas dan performa mesin. Beberapa fitur yang sangat dibuktikan kemampuannya di lintasan ini yaitu sistem penggerak 4×4, juga Hill Descent Control (HDC).

Di geenrasi terbaru ini, Jimny menggunakan mesin empat silinder 1.500cc yang bertenaga 100 hp dan torsi 103 Nm. Suzuki menyediakan pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed untuk SUV 4×4 berdimensi kompak ini.

“Tidak hanya mempunyai ikatan emosional yang erat dengan masyarakat Indonesia, Suzuki Jimny juga hadir untuk mengakomodir ekspektasi pelanggan dengan desain yang lebih eksklusif, berbagai fitur yang mendukung kebutuhan fungsional serta performa yang tangguh,” tambah Donny.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Mobil Listrik Hyundai IONIQ Electric Jadi Armada Grab Mulai Tahun Depan

JAKARTA, 13 Desember 2019 – PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) dan Grab Indonesia hari ini, Jumat (13/12/2019) mengumumkan kemitraan menarik....

Pasar Otomotif Lesu, Dua Mobil Toyota Ini Berjaya di Segmennya

JAKARTA, 13 Desember 2019 -- PT Toyota Astra Motor (TAM) mengakui jika penjualan otomotif tahun 2019 mengalami kelesuan. Hal ini...

V-Kool Punya Paket Eksklusif Rp 12 Juta, Apa Keuntungannya?

ANYER, 13 Desember 2019 – Melengkapi rangkaian produknya sebagai merek kaca film premium, V-Kool Indonesia turut meluncurkan paket edisi terbatas alias Limited Edition, yang...

V-Kool Rilis VK10 dan VK30, Kaca Film Tolak Panas Hampir 100%

ANYER, 13 Desember 2019 – Menutup akhir tahun 2019, V-Kool Indonesia meluncurkan varian produk terbarunya yang diklaim memiliki kemampuan tolak panas tertinggi dari seluruh...

Permintaan Terios Meningkat, Penjualan Daihatsu Naik 4,1%

JAKARTA, 12 Desember 2019 – Peningkatan permintaan model-model Daihatsu, terutama Terios, membuat capaian Daihatsu di bulan November 2019 mengalami peningkatan...