Beranda Updates Membedah Kecanggihan Smart Multimedia 10,4 Inch Touchscreen Wuling Almaz

    Membedah Kecanggihan Smart Multimedia 10,4 Inch Touchscreen Wuling Almaz

    JAKARTA, 3 Mei 2019 – “Wah kayak Tablet yang dijadikan head unit ya?” seorang perempuan muda memberikan komentar saat melihat Smart Multimedia 10.4 Inch Touchscreen yang terpasang pada sport utility unit (SUV) Wuling Almaz. Perempuan yang mengaku bernama Intan itu mengunjungi Booth Wuling Motors di ajang Telkomsel IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran Jakarta, Minggu (28/4/2019).

    Ia mengaku tertarik dengan SUV pertama Wuling itu setelah menyaksikan iklan di televisi. Intan yang datang dengan suaminya mengatakan jika SUV 5-seater bermesin turbo 1.500 cc ini memiliki sejumlah kecanggihan yang berada di atas rata-rata SUV di kelasnya yang sudah beredar lebih dulu. Salah satunya adalah kehadiran fitur car entertainment yang canggih.

    Smart Multimedia 10.4 Inch Touchscreen memang menjadi salah satu fitur andalan Almaz, yang namanya diambil dari Bahasa Arab dan bermakna ‘Berlian’. Berukuran besar, 10,4 inci, headunit yang berada di tengah-tengah dashboard langsung menarik perhatian saat masuk ke kabin.

    Dengan tampilan layar yang besar, head unit ini didukung beragam fasilitas hiburan, konektifitas dan banyak fitur lainnya yang membuat suasana berkendara menjadi begitu menyenangkan.

    Baca juga: Wuling Bikin Area Test Drive Sendiri, Pengunjung Membludak
    Baca juga: Wuling Guyur Hadiah untuk Pembelian di IIMS 2019
    Baca juga: IIMS 2019: Wuling Resmi Luncurkan Confero S ACT dan Cortez CVT

    Kemampuan yang dimilikinya lengkap seperti pemutar musik, head unit Almaz menyediakan pilihan koneksi pemutar musik dari USB, Bluetooth, dan AUX.

    Di head unit ini juga tersedia fitur Bluetooth Phone yang memudahkan pengemudi saat akan melakukan atau menerima panggilan telepon, sekadar mengecek nomor kontak di ponsel maupun memeriksa catatan panggilan melalui koneksi Bluetooth dengan ponsel pengguna.

    Almaz menyediakan tombol pengaturan telepon yang ditempatkan pada sisi kanan setir untuk memudahkan pengemudi saat akan mengaksesnya tanpa mengganggu konsentrasi berkendara.

    Pabrikan asal Tiongkok ini juga menghadirkan Wuling Link. Ini adalah layanan untuk menghadirkan interface (antarmuka) dari smartphone ke head unit melalui kabel dan menyalurkan suara melalui sambungan Bluetooth.

    Asyiknya, Wuling Link bisa terkoneksi ke berbagai aplikasi populer di smartphone. Misalnya, aplikasi Facebook, LINE, YouTube, Google, Gmail, Instagram, Google Maps, JOOX, Whatsapp, hingga Spotify.

    Anda yang suka mendengarkan siaran radio untuk menyimak penyiar atau lagu favorit, Anda bisa memanfaatkan fitur radio yang menyediakan saluran frekuensi baik FM dan AM.

    Untuk head unit ini, Almaz menyediakan pilihan pengaturan berupa pilihan bahasa, waktu, tampilan, cahaya, suara, equalizer, dan koneksi Bluetooth.

    Lengkap kan?

    RAJU FEBRIAN

    Video Terbaru Youtube Carvaganza



    Last Updates

    Begawi Autofest 1.0, Ajang Kreatif Forum Otomotif Lampung

    BANDAR LAMPUNG, 6 Desember 2019 – Forum Otomotif Lampung (FOL) sebagai paguyuban komunitas otomotif di Propinsi Lampung berinisiatif menggelar “Begawi...

    Servis Pesan Antar BBM Pertamina Kini Hadir di Bogor

    JAKARTA, 5 Desember 2019 – Layanan pesan antar BBM dan LPG Pertamina yakni Pertamina Delivery Service (PDS) makin luas jangkauannya....

    3M Dukung Kemenhub RI Tingkatkan Keselamatan Jalan Raya

    JAKARTA, 5 Desember 2019 – Concern terhadap keselamatan di jalan raya yang cukup memprihatinkan belakangan ini, 3M bersama Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI mengadakan seminar...

    Asuransi Astra Tutup Tahun Dengan Dua Penghargaan

    JAKARTA, 5 Desember 2019 – Kinerja apik Asuransi Astra sepanjang 2019 membuahkan hasil. Asuransi Astra memboyong dua penghargaan dalam Markplus...

    Catat! Final Brio Saturday Night Challenge di Jakarta Pekan Ini

    JAKARTA, 5 Desember 2019 – Pemilik All New Honda Brio dan penggemar slalom jangan lupa. Babak final “Brio Saturday Night Challenge 2019”...