Beranda Updates Membedah Kecanggihan Smart Multimedia 10,4 Inch Touchscreen Wuling Almaz

Membedah Kecanggihan Smart Multimedia 10,4 Inch Touchscreen Wuling Almaz

JAKARTA, 3 Mei 2019 – “Wah kayak Tablet yang dijadikan head unit ya?” seorang perempuan muda memberikan komentar saat melihat Smart Multimedia 10.4 Inch Touchscreen yang terpasang pada sport utility unit (SUV) Wuling Almaz. Perempuan yang mengaku bernama Intan itu mengunjungi Booth Wuling Motors di ajang Telkomsel IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran Jakarta, Minggu (28/4/2019).

Ia mengaku tertarik dengan SUV pertama Wuling itu setelah menyaksikan iklan di televisi. Intan yang datang dengan suaminya mengatakan jika SUV 5-seater bermesin turbo 1.500 cc ini memiliki sejumlah kecanggihan yang berada di atas rata-rata SUV di kelasnya yang sudah beredar lebih dulu. Salah satunya adalah kehadiran fitur car entertainment yang canggih.

Smart Multimedia 10.4 Inch Touchscreen memang menjadi salah satu fitur andalan Almaz, yang namanya diambil dari Bahasa Arab dan bermakna ‘Berlian’. Berukuran besar, 10,4 inci, headunit yang berada di tengah-tengah dashboard langsung menarik perhatian saat masuk ke kabin.

Dengan tampilan layar yang besar, head unit ini didukung beragam fasilitas hiburan, konektifitas dan banyak fitur lainnya yang membuat suasana berkendara menjadi begitu menyenangkan.

Baca juga: Wuling Bikin Area Test Drive Sendiri, Pengunjung Membludak
Baca juga: Wuling Guyur Hadiah untuk Pembelian di IIMS 2019
Baca juga: IIMS 2019: Wuling Resmi Luncurkan Confero S ACT dan Cortez CVT

Kemampuan yang dimilikinya lengkap seperti pemutar musik, head unit Almaz menyediakan pilihan koneksi pemutar musik dari USB, Bluetooth, dan AUX.

Di head unit ini juga tersedia fitur Bluetooth Phone yang memudahkan pengemudi saat akan melakukan atau menerima panggilan telepon, sekadar mengecek nomor kontak di ponsel maupun memeriksa catatan panggilan melalui koneksi Bluetooth dengan ponsel pengguna.

Almaz menyediakan tombol pengaturan telepon yang ditempatkan pada sisi kanan setir untuk memudahkan pengemudi saat akan mengaksesnya tanpa mengganggu konsentrasi berkendara.

Pabrikan asal Tiongkok ini juga menghadirkan Wuling Link. Ini adalah layanan untuk menghadirkan interface (antarmuka) dari smartphone ke head unit melalui kabel dan menyalurkan suara melalui sambungan Bluetooth.

Asyiknya, Wuling Link bisa terkoneksi ke berbagai aplikasi populer di smartphone. Misalnya, aplikasi Facebook, LINE, YouTube, Google, Gmail, Instagram, Google Maps, JOOX, Whatsapp, hingga Spotify.

Anda yang suka mendengarkan siaran radio untuk menyimak penyiar atau lagu favorit, Anda bisa memanfaatkan fitur radio yang menyediakan saluran frekuensi baik FM dan AM.

Untuk head unit ini, Almaz menyediakan pilihan pengaturan berupa pilihan bahasa, waktu, tampilan, cahaya, suara, equalizer, dan koneksi Bluetooth.

Lengkap kan?

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Morris Garage Mesin Turbo Ramaikan Pasar SUV Ringkas Bulan Depan

SYDNEY, carvaganza.com -  Sukses menjual ZS, HS dan MG3, MG Motor Australia siap luncurkan SUV berukuran ringkas terbarunya. Dijuluki MG ZST, mobil ini gunakan...

Minggu Ini, Dua SUV Kencang BMW M Siap Sapa Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com –  Dijadwalkan pada pekan ini, BMW Indonesia bakal meluncurkan dua model mobil baru untuk pasar nasional. Keduanya adalah SUV kencang dari divisi...

Mesin Maserati MC20 Adopsi Teknologi F1 Dan Dibuat Sendiri, Ini Kelebihannya

Modena, Carvaganza.com - Maserati bersiap meluncurkan MC20. Produk baru yang harusnya rilis Mei, tapi karena pandemi harus diundur ke September mendatang. Model penerus MC12,...

AC Mobil Bugatti Sanggup Dinginkan Satu Apartemen

MOLSHEIM, Carvaganza.com - Ketika kita mengucapkan AC mobil, pasti kita tahu. Itu adalah salah satu sarana yang disediakan pabrikan yag membuat kita merasa nyaman...

Harga Di Atas 3 Milyar, Ini Hal Menarik Dari Porsche Cayenne Coupe

JAKARTA, carvaganza.com – Porsche Center Jakarta sebagai APM Porsche di Indonesia hari Jumat lalu (10/07) telah meluncurkan Cayenne Coupe ke pasar nasional. Ada dua...