Beranda Updates IIMS 2019: Wuling Resmi Luncurkan Confero S ACT dan Cortez CVT

IIMS 2019: Wuling Resmi Luncurkan Confero S ACT dan Cortez CVT

JAKARTA, 25 April 2019 Pabrikan Wuling Motors Indonesia pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 hari ini Kamis (25/4) secara resmi meluncurkan dua model terbarunya yaitu Wuling Confero S ACT dan Cortez CT. Selain juga tentunya memamerkan Wuling Almaz sebagai SUV mereka yang sekarang ini sedang ngehits di pasar nasional.

Dengan menampilkan konsep “Technology For A Better Life” di Hall A JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Wuling Motors menampilkan 9 unit display yang terdiri di Cortez, Confero Series dan Almaz. Booth Wuling sendiri memiliki luas 748 meter persegi yang juga dilengkapi dengan dealing room dan press room.

“Pada keikutsertaan di ajang IIMS ini, kami menampilkan beragam lini produk mulai dari Seri Confero, Cortez sampai Almaz. Selain itu, di dalam rangka memberikan pengalaman berkendara dari produk Wuling, kami menyediakan area test drive khusus yakni Wuling Exclusive Urban Drive dan Wuling Turbo Experiences,” ujar Cindy Cai, Vice President Wuling Motors dalam sambutannya.

Kedua model ini merupakan varian terbaru dari keluarga MPV milik Wuling. Wuling Cortez CT dijual mulai dari harga Rp 232 juta hingga Rp 282 juta. Sedangkan Confero ACT ditawarkan Rp 191,8 juta. Semua sudah dalam angka on the road Jakarta.

Selain meluncurkan produk face lift dan test drive unit, Wuling Motors juga menyiapkan promo menarik bagi pengunjung yang melakukan pembelian selama IIMS 2019 berlangsung. Yaitu berupa lucky dip seperti paket perjalanan ke Bali, Smart LED TV, puluhan voucher belanja, e-money, coffee gift set hingga smartphone.

EKA ZULKARNAIN

Video Terbaru Youtube Carvaganza