Membayangkan Ferrari 296 GTB Impian Lewat Configurator Tool Di Situs Resmi Ferrari Ini

JAKARTA, Carvaganza – Kalau Anda punya uang miliaran Rupiah nganggur tak terpakai. Sila kunjungi situs resmi Ferrari ini. Karena situs ini punya configurator tool yang memungkinkan Anda memesan Ferrai 296 GTB sesuai selera. Terdapat ragam pilihan variasi, mulai dari cat eksterior hingga jok dan tema warna interior.

Ferrari 296 GTB, supercar hybrid terbaru dari produsen mobil berlogo kuda jingkrak. Mobil bemesin kecil dengan bantuan tenaga penggerak listrik ini rencananya akan mulai dipasarkan pada 2022 mendatang. Singkatan GTB memiliki kepanjangan Gran Turismo Berlinetta, menjanjikan pengalaman berkendara jarak jauh yang nyaman namun tetap menggunggah adrenalin tanpa harus boros bahan bakar. Mungkin ini visi masa depan Ferrari menanggapi era elektrifikasi.

Ferrari 296 GTB

Sistem penggerak hybrid miliknya memanfaatkan mesin V6 turbo dan motor listrik. Keduanya berkolaborasi menghasilkan tenaga sebesar 818 hp yang disalurkan ke kedua roda belakang melalui transmisi otomatis kopling ganda 8-speed. Mobil ini juga diklaim dapat melaju dalam mode full electric sejauh 25 km memanfaatkan baterai 7,45 kWh.

Menariknya, modernisasi tak hanya dilakukan Ferrari pada produknya saja. Namun juga pada pengalaman berbelanja setiap konsumennya. Nda mungkin suda tak asing lagi, kalau produsen mobil premium seperti Ferrari selalu menyediakan sederet variasi pada kendaraan yang bisa dipilih konsumen untuk membedakan mobilnya dengan mobil sama milik konsumen lain. Teknologi saat ini memungkinkan konsumen dapat melihat secara langsung pilihan opsi pada kendaraan secara digital.

Ferrari 296 GTB

Begitu masuk ke halaman konfigurasi, Anda akan dihadapkan pada pilihan varian, Standard GTB atau varian Assetto Fiorano. Kalau Anda memilih varian Asseto Fiorano, maka mobil spesifikasinya akan ditingkatkan dengan suspensi adjustable, kaca belakang Lexan dan livery LM serta aksen carbon fiber di sekujur bodi.

Setelah itu, Anda bebas memilih warna eksterior dari puluhan opsi warna yang teredia. Paintwork warna solid yang ditawarkan, Giallo Modena, Rosso Scuderia, Rosso Corsa, Rosso Mugello, Nero, dan Blu Pozzi. Kemudian warna metallic tersedia Grigio Ingrid, Grigio Alloy, Argento Nurburgring, Grigio Titanio Metall, Grigio Silverstone, Nero Daytona, Blu Abu Dhabi, Blu Mirabeau dan Blu Tour de France.

Ferrari 296 GTB

Menariknya Ferrari juga menyediakan pilihan warna historis seperti Rosso Dino, Rosso Fiorano, Avorio, Canna di Fucile, Grigio Scuro, Verde British, Blu Scozia, Azzuro California dan Blu Swater. Tetapi pilihan warna yang paling menarik jelas opsi spesial, Rosso Imola dan Bianco Cervino.

Bak permainan video games, Anda bisa berkesperimen dengan pilihan warna livery berupa elemen striping di atap hingga kap mesin dan bumper depannya. Begitupun dengan desain velg dan warna kaliper rem.

Ferrari 296 GTB

Masuk ke dalam interior, tersedia enam pilihan kursi mulai dari standard seats, daytona seats, standard racing carbon seats sampai monocoque carbon racing seats. Setelah itu, terdapat 15 warna kursi yang juga bisa Anda pilih sesuai selera. Kalau Ferrari 296 GTB custom Anda sudah selesai, pilihan ini akan tersimpan di akun MyFerrari Anda. Selanjutnya Anda bisa menghunungi diler Ferrari terdekat untuk melakukan konfirmasi pesanan.

Berapa harga yang harus Anda tebus untuk mewujudkan Ferrari 296 GTB racikan Anda itu menjadi kenyataan? Kabarnya varian standar dijual mulai US$ 321.400 atau sekitar Rp 4,5 miliar. Sedangkan varian Asseto Fiorano dijual mulai harga US$ 360.000 atau sekitar Rp 5,5 miliar. Tentu saja semakin tinggi tingkat kostumasi yang Anda lakukan, semakin mahal pula harganya. Kalau dananya belum punya, tak ada salahnya bermain di configurator tool ini dan membayangkan akan seperti apa Ferrari 296 GTB milik Anda bila uangnya ada. Selamat mencoba!
RIZKI SATRIA

Artikel yang direkomendasikan untuk anda