Beranda Updates Mazda: Seluruh Dealer di Indonesia akan Adopsi Corporate Identity Terkini

Mazda: Seluruh Dealer di Indonesia akan Adopsi Corporate Identity Terkini

JAKARTA, 11 Oktober 2019 — PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai pemegang merek Mazda di Indonesia baru saja meresmikan dealer terbaru mereka yaitu Mazda Bintaro Jaya di Tangerang Selatan, Kamis (10/10/2019) kemarin. Dealer yang terletak di Pusat Niaga Bintaro Jaya ini merupakan dealer Mazda ke-29 di seluruh Indonesia dan dealer Mazda ke-11 di wilayah Jabodetabek.

Ada yang menarik dari tampilan dealer yang berada di bawah pengelolaan PT SUN Motor ini. Tampilan dealer didominasi warna hitam dengan tulisan dan logo Mazda perak. Hal ini berbeda dibandingkan dealer-dealer Mazda sebelumnya yang didominasi warna putih dan tulisan serta logo Mazda berwarna biru.

“Mazda Bintaro Jaya ini merupakan dealer Mazda yang mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini dan telah menerapkan standard layanan internasional sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI dalam sambutannya.

Tampilan baru ini dihadirkan lewat desain bernuansa elegan dan premium. Dealer terbaru Mazda menonjolkan warna hitam dan abu-abu dengan sentuhan ornamen kayu di beberapa titik.

Baca juga: Mazda Resmikan Dealer ke-29 di Bintaro Jaya
Baca juga: Mazda CX-8 Bakal Meluncur di Indonesia Bulan Depan

Ruang tunggu pelanggan dibuat nyaman dan dibangun dengan desain modern minimalis, sehingga menambah kesan Premium layaknya di bengkel kendaraan premium. Sementara pada ruang bengkel telah dilengkapi oleh peralatan canggih sesuai standar Mazda Corporation Jepang.

Mazda Bintaro Jaya menjadi dealer yang ke-3 yang mengaplikasikan CI baru tersebut. Dua dealer lainnya yang juga sudah tampil baru adalah Mazda Puri dan Mazda Simprug.

Ricky Thio, Director of Sales, Marketing and Public Relations PT EMI mengatakan nantinya penerapan CI baru ini akan dilakukan ke seluruh dealer Mazda di Indonesia. “Semua akan dilakukan secara bertahap,” kata dia.

“Dengan identitas terkini pada dealer Mazda, kami yakin hal ini dapat turut memperkuat citra merek premium yang dimiliki oleh Mazda,” tutup Ricky Thio.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto