Beranda Updates Mazda CX-5 Touring Lengkapi Jajaran Keluarga CX-5

Mazda CX-5 Touring Lengkapi Jajaran Keluarga CX-5

JAKARTA, 20 Februari 2018 – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) distributor Mazda Indonesia kembali menambah line-up keluarga Mazda CX-5. Setelah memperkenalkan Mazda CX-5 Anniversary Edition beberapa waktu lalu bersamaan dengan peluncuran Mazda CX-9, kali ini hadir Mazda CX-5 Touring.

Mazda CX-5 Touring ini menambah varian setelah CX-5 Elite dan CX-5 GT. Model ini sudah dilengkapi G-Vectoring Control serta sistem keselamatan i-ACTIVSENSE unggulan Mazda yang antara lain adaptive LED head lights dengan DRL dan adaptive front lighting system (AFS), Blind spot Monitoring (BSM) dan Smart City Brake Support (SCBS).

Di dalam kabin, Mazda CX-5 Touring ini dilengkapi jok yang diselimuti kulit serta MZD Connect yang sedikit berbeda dengan versi GT. Sayangnya pada versi ini tidak ada power back door. Namun untuk kepraktisan dan kemudahan akses bagasi, versi Touring punya bagasi yang lebih luas dan panjang.

Mazda CX-5 Touring tersedia dengan warna snowflake white pearl mica, jet black mica dan machine grey metallic.

Mazda CX-5 Touring dibanderol Rp 498,8 juta (OTR Jabodetabek), sedangkan penambahan Rp 4 juta untuk warna machine grey dan versi ini tidak memiliki warna andalan soul red crystal metallic.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza