Beranda Updates Maserati Indonesia dan EM Auto Gelar Maserati Elite Weekend di Batam

Maserati Indonesia dan EM Auto Gelar Maserati Elite Weekend di Batam

BATAM, 5 Oktober 2019 – Maserati Indonesia berkolaborasi dengan Em Auto, partner mereka di wilayah Batam, mengadakan acara Maserati Elite Weekend. Acara ini bertujuan untuk memberikan pemahaman sekaligus pengalaman berkendara yang komprehensif kepada Maserati Owners di Batam.

Menariknya, tidak hanya diikuti oleh pemilik Maserati di Batam, acara ini juga diikuti puluhan supercars dan sports car. Guna memuluskan jalannya acara, Maserati Indonesia mendaulat Renaldi Hutasoit, seorang car enthusiast, sekaligus pembalap sebagai fasilitator.

Pembalap yang pernah mengharumkan nama Indonesia di ajang Ferrari Challenge itu kemudian memimpin rombongan yang terdiri dari empat mobil Maserati, dan beragam supercars dan sports car, untuk menikmati pengalaman berkendara yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya.

Tujuan pertama adalah Barelang Seafood untuk makan siang. Selepas makan siang di Barelang Seafood, Renaldi Hutasoit, memimpin rombongan dari Barelang 6 menuju Barelang Ujung, titik nol kepulauan Batam. Pada rute sejauh +/- 50 km ini, para peserta diminta memacu Maserati miliknya secara terukur, dan mengikuti aba-aba dari Renaldi.

Etape ini dirancang oleh Renaldi agar para Maserati Owners merasakan berkendara layaknya para pemilik Maserati di Eropa. “Tadi itu merupakan sesi dimana Maserati owner bisa merasakan memacu mobilnya seperti di Eropa. Melalui jalanan berliku, kecepatan tinggi dengan aman dan nyaman,” sebut pria yang kerap disapa Aldi kepada carvaganza.com.

Selanjutnya, para peserta diajak ke wilayah Stadion Tumenggung Abdul Jamal untuk melakukan sesi Fun Time Attack Challenge. “Tujuannya untuk menguji kemampuan mobil Maserati,” tutur Aldi. Selain menggugah semangat para Maserati Owners untuk menjajal mobil kesayangan mereka di area slalom, para pemilik mobil seperti Chevrolet Camaro SS, Mustang, hingga Toyota 86 turut tertantang meramaikan ajang ini. Hasilnya, tidak hanya seru, ajang ini juga dimanfaatkan Aldi untuk berbagi teknik mengemudi.

Selain itu, Maserati Elite Weekend bertujuan pula untuk mendekatkan Maserati Indonesia dengan pemilik-pemilik Maserati yang ada di Batam.

“Kami menganggap Batam adalah market yang sangat penting, karenanya kami ingin menunjukkkan kepada seluruh existing customer Maserati, dan calon-calon pembeli Maserati di Batam, bahwa Maserati Indonesia akan selalu memberikan dukungan tidak hanya dalam penjualan mobil, aftersales, tetapi juga dalam memperkenalkan lifestyle Maserati yang sudah di kenal selama ini,” sebut Arie Christopher Setia Darma, Director of Operations, Maserati Indonesia yang puas pada pelaksanaan acara ini.

REZA ERLANGGA

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Pekan Raya Suzuki New Carry Meriahkan Kota Cirebon

JAKARTA, 21 Oktober 2019 – Guna lebih memperkenalkan Suzuki New Carry pada konsumen, PT Cinta Damai Putra Bahagia (PT CDPB)...

Sudah Bangkrut, Merek Hummer akan Bangkit Lagi?

DETROIT, 21 Oktober 2019 – Masih ingat merek Hummer?  Pabrikan SUV berukuran besar itu telah dinyatakan bangkrut saat ditutup oleh General Motors (GM) pada...

Toyota C-HR Facelift Ada Versi Transmisi Manual

TOKYO, 21 Oktober 2019 -- Toyota C-HR facelift sudah dijual di pasar Jepang. Tampilannya makin sporty dengan tambahan varian GR...
video

VIDEO: Mobil-Mobil Polisi Keren di Berbagai Negara

JAKARTA, 21 Oktober 2019 – Di Indonesia, mobil polisi umumnya berjenis sedan dan digunakan untuk kegiatan patroli, baik itu di jalan raya maupun lingkungan...

Teaser Mazda EV Jelang Debut di TMS 2019

TOKYO, 21 Oktober 2019 -- Mazda mengumumkan akan memperkenalkan Electric Vehicle (EV) alias mobil listrik produksi massal pertamanya di ajang...