Beranda Updates Maserati Indonesia dan EM Auto Gelar Maserati Elite Weekend di Batam

Maserati Indonesia dan EM Auto Gelar Maserati Elite Weekend di Batam

BATAM, 5 Oktober 2019 – Maserati Indonesia berkolaborasi dengan Em Auto, partner mereka di wilayah Batam, mengadakan acara Maserati Elite Weekend. Acara ini bertujuan untuk memberikan pemahaman sekaligus pengalaman berkendara yang komprehensif kepada Maserati Owners di Batam.

Menariknya, tidak hanya diikuti oleh pemilik Maserati di Batam, acara ini juga diikuti puluhan supercars dan sports car. Guna memuluskan jalannya acara, Maserati Indonesia mendaulat Renaldi Hutasoit, seorang car enthusiast, sekaligus pembalap sebagai fasilitator.

Pembalap yang pernah mengharumkan nama Indonesia di ajang Ferrari Challenge itu kemudian memimpin rombongan yang terdiri dari empat mobil Maserati, dan beragam supercars dan sports car, untuk menikmati pengalaman berkendara yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya.

Tujuan pertama adalah Barelang Seafood untuk makan siang. Selepas makan siang di Barelang Seafood, Renaldi Hutasoit, memimpin rombongan dari Barelang 6 menuju Barelang Ujung, titik nol kepulauan Batam. Pada rute sejauh +/- 50 km ini, para peserta diminta memacu Maserati miliknya secara terukur, dan mengikuti aba-aba dari Renaldi.

Etape ini dirancang oleh Renaldi agar para Maserati Owners merasakan berkendara layaknya para pemilik Maserati di Eropa. “Tadi itu merupakan sesi dimana Maserati owner bisa merasakan memacu mobilnya seperti di Eropa. Melalui jalanan berliku, kecepatan tinggi dengan aman dan nyaman,” sebut pria yang kerap disapa Aldi kepada carvaganza.com.

Selanjutnya, para peserta diajak ke wilayah Stadion Tumenggung Abdul Jamal untuk melakukan sesi Fun Time Attack Challenge. “Tujuannya untuk menguji kemampuan mobil Maserati,” tutur Aldi. Selain menggugah semangat para Maserati Owners untuk menjajal mobil kesayangan mereka di area slalom, para pemilik mobil seperti Chevrolet Camaro SS, Mustang, hingga Toyota 86 turut tertantang meramaikan ajang ini. Hasilnya, tidak hanya seru, ajang ini juga dimanfaatkan Aldi untuk berbagi teknik mengemudi.

Selain itu, Maserati Elite Weekend bertujuan pula untuk mendekatkan Maserati Indonesia dengan pemilik-pemilik Maserati yang ada di Batam.

“Kami menganggap Batam adalah market yang sangat penting, karenanya kami ingin menunjukkkan kepada seluruh existing customer Maserati, dan calon-calon pembeli Maserati di Batam, bahwa Maserati Indonesia akan selalu memberikan dukungan tidak hanya dalam penjualan mobil, aftersales, tetapi juga dalam memperkenalkan lifestyle Maserati yang sudah di kenal selama ini,” sebut Arie Christopher Setia Darma, Director of Operations, Maserati Indonesia yang puas pada pelaksanaan acara ini.

REZA ERLANGGA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Ada Promo Regional, Waktu Tepat untuk Service Kendaraan Mitsubishi

JAKARTA, Carvaganza.com – Jelang akhir tahun 2020 ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus berusaha berikan penawaran menarik bagi konsumen. Bisa...

SUV Kompak Nissan Magnite Meluncur, Punya Fitur Berlimpah

Akhirnya Nissan Magnite mendebut. Disingkap penuh menampilkan komposisi versi produksi dalam trim teratas. Fiturnya tampak memikat dan dipastikan hadir dengan opsi mesin turbo. Jelas terpancar...

6 Mobil Baru Pakai Sunroof Di Bawah Rp 400 Juta

Eksistensi kaca di atap seperti sunroof atau panoramic roof hingga kini masih dapat dianggap sebagai barang peningkat gengsi. Maklum, memang fitur itu sering kita...

Penjualan Turun Akibat Covid-19, Keuntungan Otomotif Astra Merosot 70 Persen

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak Maret 2020 benar-benar merusak pasar otomotif Tanah Air. Demikian juga dengan group raksasa seperti Astra International....

Deretan Koleksi Mobil Khabib Nurmagomedov, Mulai Dari Mercedes-Benz W124 Sampai Ferrari California

Khabib Nurmagomedov, atlet Ultimate Fighting Championship (UFC) berusia 32 tahun itu telah mendapatkan banyak pujian atas rekor profesional 29-0 selama 12 tahun terakhir. Tepat...