Beranda New Cars Lexus LC Convertible Concept Siap Jadi Bintang di Detroit

Lexus LC Convertible Concept Siap Jadi Bintang di Detroit

DETROIT, 12 Januari 2019 ― Lexus siap kembali mengejutkan dunia otomotif di Detroit Auto Show 2019. Setelah dua tahun lalu menghadirkan LC coupe, Lexus akan tampil di 2019 North American International Auto Show dengan menghadirkan debut perdana Lexus LC Convertible.

Roadster dengan atap terbuka ini merupakan cerminan artistik dari LC Coupe. Tujuan desain dari mobil konsep Convertible ini adalah ekspresi “keindahan tertinggi” dari produk Lexus.

“Mobil konsep ini mengambil desain dari LC coupe dan membayangkannya kembali sebagai konversi masa depan,” kata Tadao Mori, Chief Designer LC Convertible Concept. “Mobil ini memadukan semua aspek terbaik dari coupe asli dengan desain dinamis convertible terbuka.”

Tampilan LC Convertible ini memang menarik dengan tampilan ekstrior yang cantik dari depan hingga belakang. Meski belum diungkapkan mengenai spesifikasi mesin namun overhang pendek pada LC Convertible ini menjanjikan performa.

Sebagai informasi, LC Coupe diperkuat mesin Four cam, four valves per cylinder, with dual Variable Valve Timing with intelligence (VVT-i) V8 berkapasitas 5.0L. Tenaga 471 hp dan torsi 398 Nm. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi 10-speed electronically controlled Direct-Shift transmission with magnesium paddle shifters.

Mesin ini mampu melesatkan Coupe 0-100 km/jam dalam 4,4 detik dan kecepatan maksimal 207 km/jam.

Di bagian interior, kemewahan dan kenyamanan penumpang menjadi fokus utama. Jok kulit putih dengan aksen kuning kian menambah keanggunan mobil ini.

Spesifikasi Lexus LC Convertible Concept:

Panjang 4,770 mm
Lebar: 1.920 mm
Tinggi: 1.340 mm
Wheelbase: 2.870 mm

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza