Beranda Updates TAF Tawarkan Kinto One, Program Langganan Mobil Toyota

TAF Tawarkan Kinto One, Program Langganan Mobil Toyota

JAKARTA, Carvaganza.com – Inovasi terus dilakukan Toyota. Kali ini PT Toyota Astra Financial Services (TAF) menawarkan Kinto One, cara berlangganan mobil pertama bagi konsumen individu. Anda bisa berlangganan mobil Toyota dengan mudah dan tanpa repot.

Sejak awal sejak prosedur dilakukan serba online dan mudah. Pelanggan bisa mengikuti 4 langkah mudah yaitu buat akun Kinto One kemudian isi data diri, pilih mobil yang disukai, lakukan pembayaran deposit, dan mobil siap dikemudikan. Semua bisa dilakukan via website www.kinto-id.com.

Agus Prayitno selaku Presiden Direktur TAF mengatakan bahwa, berkembangnya era digital saat ini, membuat seseorang dengan mudah mengakses semua kebutuhan melalui internet tanpa repot. “Latar belakang ini yang membuat kami menghadirkan Kinto One sebagai cara terbaru mobilitas tanpa beban bagi pemakai mobil di Indonesia yang semakin meningkat. Kinto One merupakan solusi berlangganan mudah dan tidak repot bagi pengguna mobil di Indonesia,” katanya.

Dengan Kinto One, cukup melakukan proses aplikasi lewat online, tak perlu datang ke dealer. Cukup dengan membayar deposit berupa 1 bulan biaya langganan. Biaya ini sudah termasuk biaya lainnya seperti biaya perawatan, asuransi, pajak kendaraan, dan sebagainya. “Kinto One menghadirkan kenyamanan bagi pelanggan, khususnya bagi mereka yang berorientasi pada penggunaan dibandingkan kepemilikan kendaraan,” tambah Agus Prayitno.

Program Kinto One

Kinto One hadir melalui situs resmi di www.kinto-id.com. Pelanggan dapat langsung mengajukan Kinto One untuk berbagai model mobil yang tersedia di website, dan setelah pengajuan kami proses, pelanggan cukup membayar biaya deposit di awal berlangganan. Di tahap pertama, program ini baru berlaku untuk pelanggan di Jabodetabek.

Ada pilihan paket berlangganan. Dengan berlangganan mobil selama 3 tahun bersama Kinto One, pelanggan akan dapat memilih paket mulai dari 15.000 km sampai dengan 40.000 km per tahun. Program ini juga menawarkan biaya berlangganan yang terjangkau mulai dari 4 jutaan per bulan, dan beragam pilihan mobil dengan model dan warna sesuai keinginan pelanggan.

Semuanya sudah dalam 1 paket lengkap. Pelanggan tak perlu repot karena tinggal pakai mobil. Perawatan mobil, asuransi mobil, pajak tahunan mobil, pilihan mileage sesuai dengan kebutuhan dan ketersediaan pilihan mobil pengganti. Kemudin paket harga berlangganan yang sama di sekitar Jabodetabek. Tinggal membayar deposit 1 (satu) bulan biaya berlangganan.

President Director PT Toyota-Astra Motor, Susumu Matsuda, menyebutkan ada pergeseran yang terjadi di masyarakat dari kepemilikan kendaraan secara konvensional ke tren penggunaan kendaraan tanpa memilikinya. “Kondisi ini mendorong terciptanya servis yang dapat mengakomodasi kebutuhan tersebut. Hal ini menjadi salah satu alasan hadirnya Kinto One bagi pelanggan Toyota,” katanya.

Dalam masa promosi Kinto One, TAF menyediakan hadiah langsung berupa souvenir exclusive yang tersedia untuk 50 (lima puluh) pelanggan pertama, yang berlangganan periode Juni-Agustus 2020. Jika membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi call centre KINTO di 1500550.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Nissan Magnite World Premiere di India, Ini Fitur-Fitur Menariknya

NEW DELHI, carvaganza.com – Pabrikan Nissan pada hari ini Rabu (21/10) melakukan premiere global Magnite di India. Sekaligus membuka tabir rumor yang berseliweran dalam...

MG Motor Indonesia Tunjuk Donald Rachmat Sebagai General Director Baru

JAKARTA, Carvaganza -- Sebagai pemain paling baru di kancah otomotif nasional, MG Motor Indonesia terus membuat strategi memperkuat posisinya. Yang terbaru adalah dengan mengangkat...

Hyundai i20 N 2021 mendebut, Versi Kencang Hanya Tersedia Girboks Manual

SEOUL, carvaganza.com – Memang mobil-mobil kecil dengan tenaga besar agak mengalami kemunduran. Cupra Ibiza, Audi S1 dan Renault Clio R.S sudah out, tapi masih...

Kisah Penyelamatan Menembus Tembok Berlin, Bersembunyi Di Dalam BMW Isetta ( Bagian 3)

Klaus-Günter Jacobi berhasil membawa sahabatnya, Manfred Koster keluar dari Jerman Timur menggunakan BMW Isetta yang telah dimodifikasi. Rencananya ini dibantu dua orang pelajar yang...

Kisah Penyelamatan Menembus Tembok Berlin, Bersembunyi Di Dalam BMW Isetta (Bagian 2)

Menyembunyikan orang di dalam mobil yang lebarnya tak lebih dari 127 cm dan panjang 228 cm itu jenius sekaligus gila. Jenius karena orang lain...