Beranda Community Komunitas Velozity Pilih Ketum Baru 2020-2022 Lewat Media Daring

Komunitas Velozity Pilih Ketum Baru 2020-2022 Lewat Media Daring

JAKARTA, Carvaganza.com – Pandemi virus corona (COVID-19) yang melanda Indonesia saat ini memang membatasi kegiatan. Tapi bukan berarti tidak ada kegiatan sama sekali. Seperti yang ditunjukkan Avanza Veloz Community (Velozity). Komunitas pengguna Toyota Avanza dan Veloz itu bahkan menggelar Musyawarah Nasional ke-4 dan pemilihan ketua umum baru Periode 2020-2022.

Munas ke-4 dan pemilihan Ketum baru ini dilaksanakan pada Minggu, 3 Mei 2020 kemarin. Menariknya kegiatan ini dilangsungkan secara daring menggunakan platform Zoom diikuti oleh berbagai chapter Velozity se-Nusantara. Ini menjadi Veozity sebagai komunitas pertama yang menggelar Munas melalui media daring.

Rencana awalnya, pelaksanaan Munas ini akan diadakan di Jakarta dengan mengundang seluruh perwakilan chapter yang ada. Namun mengingat kondisi yang tidak memungkinan, panitia Munas sepakat untuk melakukan Munas ke-4 secara daring. Tujuannya agar tidak terjadinya kekosongan kepemimpinan dan juga agar Velozity dapat terus bergerak melakukan berbagai program dan kegiatannya walaupun dalam masa pandemi COVID-19 ini.

Munas akhirnya dilangsungkan Minggu (3/5), pukul 12.00 – 16.00 WIB. Ajang ini diikuti oleh para perwakilan Chapter, perwakilan Dewan Pendiri, perwakilan Dewan Penasehat dan Panitia Munas yang berjumlah hampir 40 orang.

Acara diisi penyampaian Laporan Pertanggung jawaban (LPJ) Pengurus Pusat periode 2018-2020, penyampaian misi, visi dan program kerja calon ketua umum, dengar pendapat chapter dan ditutup dengan penetapan Ketua Umum terpilih periode 2020-2022.

Ketum 2020-2022

Akhirnya Bambang Bangun Wibowo terpilih kembali oleh seluruh perwakilan Chapter sebagai Ketum Velozity. Dalam sambutan pertamanya, Ketua umum terpilih menyampaikan bahwa tidak ada istilah menang kalah dalam pemilihan ini. Tetapi semua adalah kemenangan untuk semua member Velozity untuk kemajuan bersama untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Terpilihnya saya menjadi ketua umum bukan kemenangan saya sendiri, tapi kemenangan semua member Velozity. Kita semua Bersama-sama dan semangat untuk lebih baik lagi,” kata om Bambang Bangun Wibowo. Ia berharap ke depan berbagai kegiatan bisa diselenggarakan Velozity. Baik untuk sesama anggota komunitas maupun kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

Velozity (Veloz Community) adalah komunitas pengguna khusus Toyota Avanza Veloz dan menjadi bagian TOC (Toyota Owner Club) di bawah naungan PT. Toyota Astra Motor. Saat ini anggota yang terdaftar resmi sudah mencapai 2000an member ber-ID dan 11.000an member group facebook. Semua member yang tersebar di 24 chapter di seluruh Indonesia.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Enggak Kapok-Kapok Pabrikan Cina Jiplak Chevrolet Corvette, Mesinnya PHEV

BEIJING, carvaganza.com – Chevrolet Corvette C1 tahun 1958 adalah salah satu mobil yang paling diburu kolektor. Mobil klasik favorit yang memiliki desain yang tak...

Pemilik Jeep Wrangler Yang Nyangkut Di Bibir Jurang Buka Suara

CALIFORNIA, carvaganza.com – Masih ingat kan empat hari lalu Carvaganza menurunkan tulisan soal Jeep Wrangler nyangkut di bibir jurang di trek motor trail? Kejadiannya...

CSR Mitsubishi, Buka Perpustakaan dan Balai Pertemuan di Ternate

Ternate, Carvaganza - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengadakan seremoni pembukaan perpustakaan dan balai pertemuan anak di Ternate, Maluku Utara. Bermitra dengan lembaga swadaya masyarakat...

Ini Dia Tampilan Generasi Baru Isuzu mu-X 2021

TOKYO, Carvaganza.com - Isuzu mu-X direncanakan beregenerasi tahun depan. Model terbarunya diduga tengah digarap pabrikan. Nah, gambar paten membongkar visual tubuh secara utuh. Diunggah...

Penuhi Kebutuhan Masa Pandemi, Isuzu mu-X Jadi Ambulans

JAKARTA, Carvaganza -- Belum pulihnya kondisi ekonomi akibat pandemi Covid-19 membuat daya beli masyarakat turun. Astra Isuzu membuat startegi dengan menyasar segmen-segmen pelanggan yang...