Beranda Updates Kerjasama NexDrive Dengan Lexus

Kerjasama NexDrive Dengan Lexus

JAKARTA, 1 Juli 2016 — Layanan TV Mobil berlanggan NexDrive baru-baru ini melakukan kerjasama dengan Lexus Indonesia. Program tertentu, Anda calon pembeli mobil premium asal Jepang ini akan langsung mendapat layanan NexDrive.

NexDrive mendukung sistem audio dan visual pada Lexus yang sudah memiliki kualitas terbaik. Kerjasama ini tentunya memberikan kontribusi positif kepada konsumen Lexus,” kata Adrian Tirtadjaja GM Lexus Indonesia.

Instalasi perangkat TV mobil berlangganan ini pada mobil-mobil Lexus akan ditangani langsung oleh dealer utama NexDrive yakni PT Dharmesta Swasti Mandiri.

Kerjasama dengan Lexus ini bukan yang pertama dilakukan NexDrive. Mereka juga sudah memiliki kerjasama khusus dengan Toyota Astra Motor (TAM) untuk penginstalan di kendaraan merk Toyota.

“Ini sungguh kepercayaan yang luar biasa dari konsumen khususnya dari Agen Pemegang Merk (APM) yang memegang brand nomer satu yakni Toyota dan Lexus. Ini tentunya akan lebih memotivasi kami untuk melakukan inovasi-inovasi guna meningkatkan layanan kami dalam hal aftersales,” ujar Andy Jacobs, Direktur Sales, Marketing dan Produk NexDrive.

Satu paket perangkatnya sendiri terdiri atas set-topbox (STB), kabel power, kabel RCA, kabel infra red, antena, remote control, dan vieweng card. Semuanya didesain kompak dan tidak pula mengganggu estetika penampilan mobil secara keseluruhan. Pemasangannya juga tidak akan menghambat kinerja perangkat elektrik ataupun mekanis di dalam mobil.

Dengan channel yang cukup lengkap yakni Disney Channel, Nickelodeon, National Geographic, Discovery Channel, Animal Planet, Fashion TV, Star World, Fox Movie, AXN, V Channel, Fox Sport, CNN, Trans7, TransTV, RCTI, MetroTV dan lainnya.

ARIE PRASTZ

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza