Jangkau Kawasan Eksis Jaksel, Plaza MINI Buka Dealer Baru di Senopati

  • Plaza MINI Senopati
  • Plaza MINI Senopati
  • Plaza MINI Senopati

JAKARTA, Carvaganza – Pendekatan kepada konsumen dari sisi gaya hidup dimaksimalkan oleh MINI Indonesia dengan meresmikan cabang dealer baru Plaza MINI, yang terletak di Jalan Senopati, Jakarta Selatan. Dealer resmi terbaru untuk merek MINI ini hadir di jantung aktivitas urban masyarakat Jakarta, di kawasan yang seiring waktu semakin berkembang dan padat.

Plaza MINI Senopati diresmikan pada hari ini, Kamis (7/10/2021), dengan alamat lengkap di Jalan Senopati nomor 53, Jakarta Selatan. Fasilitas penjualan dengan luas bagunan 1.081 m2 ini menjadi dealer ke-4 yang didirikan oleh PT Plaza Auto Raya. Berada di lokasi strategis kota Jakarta, Plaza MINI Senopati diharapkan bisa semakin erat dengan gaya hidup urban upscale.

Dealer di Senopati ini didirikan oleh Plaza MINI sebagai yang ke-4, menyusul dealer Plaza MINI Serpong di tahun 2018, Plaza MINI Bandung pada Februari 2021, dan Plaza MINI Surabaya pada Mei 2021 lalu. Untuk lokasi baru ini, Plaza MINI mengusung konsep city sales outlet dengan communal space, selain memamerkan line up kendaraan MINI terbaru serta produk MINI Lifestyle Collection.

Plaza MINI Senopati

“Plaza MINI Senopati menjadi contoh bagaimana MINI dan mitra strategisnya PT Plaza Auto Raya tawarkan konsep gaya hidup uplifting yang benar-benar mewakili brand legendaris ini, mulai dari lokasi yang erat dengan gaya hidup urban modern, konsep gedung yang ramah lingkungan, hingga MINI Customer Lounge yang memungkinkan pemilik dan fans MINI berkumpul untuk terus berkembang bersama. Meskipun pelanggan MINI sangat bervariasi, namun memiliki satu kesamaan yaitu BIG LOVE for MINI,” jelas Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Baca Juga: Ekspansi ke Sulawesi, MG Motors Resmikan Outlet MG Kairagi Manado

Pada periode pembukaan, rangkaian kendaraan dari model MINI John Cooper Works ditampilkan secara lengkap, yaitu MINI John Cooper Works 3-Door, MINI John Cooper Works Cabrio, MINI John Cooper Works Clubman, dan MINI John Cooper Works Countryman. Dealer ini sendiri berdiri dengan memiliki 4 lantai terdiri dari area showroom, kantor, serta lounge untuk konsumen MINI.

Disampaikan oleh Kidd Yam selaku Head of MINI Asia, peresmian dealer Plaza MINI Senopati juga diiringi pertumbuhan penjualan MINI di Indonesia, selain oleh peluncuran banyak model baru. Tahun ini, diklaim terjadi peningkatan hingga 70% dibandingkan periode yang sama (Januari-September) pada tahun lalu. Perluasan jaringan dealer resmi diharapkan akan bisa semakin membawa pertumbuhan pada penjualan MINI ke depannya.

Plaza MINI Senopati

“Area Senopati di Jakarta Selatan kerap kali dijadikan titik penting oleh para restauranteur, arsitek, interior designer, penggemar fashion hingga komunitas olahraga untuk bertemu, mengembangkan bisnis mereka, dan bersenang-senang. Lokasi ini juga kerap dijadikan tolak ukur terutama dalam hal tren gaya hidup,” kata Robert Wardhana, Chairman PT Auto Plaza Raya.

“Di sisi lain, brand MINI sangat lekat dengan gaya hidup uplifting, bersosialisasi, dan cita rasa. Kami di Plaza MINI tentu melihat irisan yang sangat dekat antara nilai premium yang dimiliki brand MINI dan image yang dimiliki Senopati sebagai hi-place bagi banyak komunitas di Jakarta. Untuk itu kami sangat yakin Plaza MINI Senopati memiliki MINI Customer Lounge yang akan hadir sebagai meeting point bagi seluruh komunitas, pelanggan dan fans MINI di Jakarta untuk berbagi cerita, passion dan kegemaran mereka terhadap brand legendaris ini.”
WAHYU HARIANTONO

Baca Juga: Dua Model Baru Mercedes-AMG Siap Meluncur di Sentul Pekan Ini

Mobil MINI Pilihan

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya