Beranda Updates Jadi Brand Ambassador, Personil Gorillaz Nyetir Jaguar Formula E

Jadi Brand Ambassador, Personil Gorillaz Nyetir Jaguar Formula E

LONDON, 11 Oktober 2016 – Biasanya brand ambassador adalah orang-orang terkenal yang memiliki paras sempurna dengan background seorang model olahragawan atau bahkan aktris/aktor. Berbeda dengan Brand Ambassador gaetan Panasonic Jaguar Racing atau tim balap Jaguar di ajang Formula E.

Mereka menggaet Noodle, salah satu personil band Gorillaz dalam video promosi tim Panasonic Jaguar Racing. Dalam video tersebut Noodle terlihat mencuri mobil Formula E tim Jaguar dari mengendarainya di sirkuit sekaligus meraih catatan waktu terbaik.

Inspirasi tersebut datang dari Charanya Ravi wanita berusia 25 tahun ini memiliki passion di bidang musik dan engineering yang kemudian mendorongnya untuk masuk dalam industri formula E. Ia ingin menggabungkan antara kecintaannya terhadap dunia engineering dan musik. Sehingga karakter Noodle yang kemudian dipilih.

“Saya sangat senang bermain alat musik seperti piano, biola dan saxophone. Namun saya juga mencintai olahraga Formula One karena memiliki kisah seru dengan hal-hal motorsport,” kata Charanya Ravi.

Noodle sendiri merupakan figur virtual dari band Gorillaz bentukan Damon Albarn dan Jamie Hewlett pada 1998 silam. Kedekatan antara karakter musik alternative electronica dan balapan Formula E ini kemudian menjadi daya tarik tim Jaguar untuk menggaetnya.

Video tersebut juga diharapkan dapat memotivasi para remaja khususnya para wanita untuk dapat melakukan banyak hal seperti yang dilakukan oleh Charanya dengan passion di berbagai bidang seperti sains, teknologi, engineering dan musik.

“Pemikiran remaja saat ini adalah mesin di masa depan, saat ini kita mengendarai kendaraan dan masih berfikir tentang BBM. Mari kita ubah pola pikir ini dan membuat dunia lebih baik dengan kendaranan listrik,” kata Noodle.

Ini dia videonya….

ALVANDO NOYA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Dari Karawang, Honda Brio Setir Kiri Meluncur ke Vietnam dan Filipina

KARAWANG, 26 Maret 2019 – PT Honda Prospect Motor (HPM) memasuki usia tepat 20 tahun, bulan ini. Usia dua dekade...

Tambah Kekuatan, DFSK Perkenalkan Glory 560 kepada Media

JAKARTA, 26 Maret 2019 -- DFSK Indonesia ternyata benar memperkenalkan Glory 560 kepada medi di Jimbaran, Ancol, Jakarta, hari ini,...

7 Tips Menghindari Berkendara Ketika Anda Sedang Lelah

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Mengemudi bukanlah pekerjaan mudah bahkan cenderung berbahaya. Banyak faktor yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan. Hal...

GALERI FOTO: Kencan Bersama SUV Termewah Rolls-Royce di Singapura

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Pekan lalu, Carvaganza berkesempatan untuk test drive langsung SUV termewah di dunia, Rolls-Royce Cullinan, di...

Mitsubishi Motors Hadirkan Triton Absolute yang Sangar

TOKYO, 26 Maret 2019 – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengumumkan model terbarunya, Triton Absolute, hari ini, Selasa (26/3/2019). Keluarga baru...