Beranda New Cars Ini Perubahan-Perubahan pada Honda New BR-V

Ini Perubahan-Perubahan pada Honda New BR-V

JEPARA, 3 Mei 2019 – Setelah diluncurkan di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Honda New BR-V dicoba oleh rekan-rekan media dalam perjalanan dari Semarang ke Jepara sejauh lebih dari 120 km.

Perjalanan di mulai hari Kamis (2/5) sampai hari ini Jumat (3/5) dengan finish di sebuah dealer Honda yang baru di daerah Jepara.

Kendaraan anyar yang diluncurkan di IIMS 2019 ini mendapatkan sejumlah perubahan eksterior dan interior yang membedakannya dari BR-V sebelumnya. Perubahan-perubahan itu membuat tampang mobil menjadi lebih dinamis dan keren.

Baca juga: IIMS 2019: Honda Perkenalkan New BR-V dengan Tampilan dan Fitur Baru

Pada bagian depan, mengubah desain grille depan dengan warna hitam, mengubah desain bumper depan, under spoiler depan, desain Daytime Running Light LED juga baru serta Fog Lamp Garnish juga baru.

Pabrikan juga melakukan penyempurnaan pada desain bumper belakang, spoiler bawah belakang dan desain  velg alloy baru 16 inci. Perubahan-perubahan itu membuat penampilan mobil menjadi terlihat lebih outstanding jika dibandingkan versi sebelumnya.

Pada bagian kabin, pabrikan melakukan perubahan pada bagian pola dashboard yang terdapat pada bagian atas kotak penyimpanan, cluster AC serta Head Unit yang sudah didukung dengan teknologi Smart Connectivity yang dapat terhubung dengan smartphone.

Head Unit pada New BR-V ini juga kompatibel dengan ragam format usik seperti Radio AM/FM, MP3/WMA, Bluetooth, Smartphone Connection, Aux Input dan USB Port. Juga dilengkapi dengan fitur Web Link untuk membuka ragam aplikasi melalui smartphone.

Di luar sektor eksterior dan interior, pabrikan tidak melakukan perubahan karena masih memakai mesin yang sama yakni i.5 liter i-VTEC yang menghasilkan tenaga 118 hp pada 6600 rpm dan torsi 145 Nm pada 4600 rpm.

New Honda BR-V ini tersedia dalam empat varian yakni Prestige CVT, Tipe E Transmisi CVT dan 6 M/T, serta Tipe S transmisi manual 6-kecepatan. Harganya dibanderol dari Rp 238 juta sampai 279.500.000. Sedangkan warna tersedia dalam 6 pilihan warna yaitu Premium Amber Metallic, Coffe Chery Red Metallic, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, dan Taffeta White.

EKA ZULKARNAIN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Disambut Antusiasme Tinggi, Nissan Mulai Serahkan Kicks e-Power ke Konsumen

JAKARTA, Carvaganza.com – Kehadiran Nissan Kicks e-Power telah menjadi sensasi bagi pasar otomotif di Indonesia, lewat teknologi inovatifnya dalam hal elektrifikasi. Apalagi, Kicks menjadi...

Beli Saham Lebih Banyak, Mercedes-Benz dan Aston Martin akan Semakin Mesra

STUTTGART, Carvaganza.om – Hubungan antara Mercedes-Benz dengan Aston Martin akan semakin mesra ke depannya, dengan semakin posesifnya Mercedes terhadap pabrikan Inggris itu. Karena, Mercedes...

Asuransi Astra Raih Corporate Image Awards untuk Keenam Kali

JAKARTA, Carvaganza -- Citra positif perusahaan menjadi bagian penting. Konsumen akan memiliki kepercayaan jika sebuah perusahaan mempunyai citra yang positif. Inilah yang sukses dilakukan...

Cuma Untuk 999 Konsumen, V-Kool Limited Edition Solitaire Series Dijual Rp 12 Juta

Produsen kaca film, V-Kool, saat ini menawarkan produk terbarunya bernama Limited Edition Solitaire Series. Diklaim sebagai produk kaca film terbaik dan tercanggih saat ini,...

Bocor! Tampang Nissan Navara Facelift Jelang Rilis Pekan Depan

CANBERRA, Carvaganza.com – Nissan siap merilis Navara versi facelift tidak lama lagi. Diumumkan lewat Twitter oleh Nissan Australia, peluncuran New Navara 2021 akan berlangsung...