Beranda Video Ini Mobil-Mobil yang Digunakan di Film Fast Furious 8

Ini Mobil-Mobil yang Digunakan di Film Fast Furious 8

NEW YORK, 13 Desember 2016 – Setelah meninggalnya Paul Walker, pemeran tokoh Brian O’Conner, diperkirakan film Fast and Furious akan berhenti pada film Furious 7 (2015). Namun ternyata film ini berlanjut dengan sekuelnya yang ke-8, The Fate of the Furious.

Lanjutan film action dengan dominasi adegan balap mobil itu baru saja keluar trailernya. Seperti film-filmnya sebelumnya, film ke-8 ini masih menyuguhkan deretan mobil-mobil keren pada film tersebut.

Di awal trailer, terlihat Chevrolet Challenger yang menerobos tembok. Itu baru di awal saja, ada beberapa mobil lain yang tampil pada film tersebut seperti Plymouth GTX 1970, Mercedes-AMG, Corvette Stingray, Jaguar F-Type hingga mobil supercar Lamborghini Murchielago LP640 berkelir orange yang beraksi di salju.

Tak tanggung tanggung Subaru Impreza terbaru pun ikut ambil peran pada film yang cukup ditunggu-tunggu ini. Sayangnya, beberapa mobil eksotis dan muscle car turut dihancurkan seperti Mercedes-AMG, Jaguar F-Type, Plymouth GTX, hingga Corvette Stingray.

Oh ya, film ini kabarnya akan segera tayang pada 14 April 2017. Penasaran seperti apa trailer filmya? Mari kita tonton trailernya.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza