Beranda New Cars IIMS 2019: Mitsubishi Xpander Limited Meluncur dengan Tampang Lebih Sporty

IIMS 2019: Mitsubishi Xpander Limited Meluncur dengan Tampang Lebih Sporty

Mitsubishi Xpander Limited di IIMS 2019

JAKARTA, 25 April 2019 – Menyusul kesuksesan Mitsubishi Xpander di Indonesia selama hampir dua tahun terakhir, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan varian khusus Xpander di  Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, yaitu Xpander Limited.

Varian terbatas Xpander ini merupakan perwujudan dari model Xpander sebagai small MPV kebanggaan masyarakat Indonesia yang tampil lebih menarik. MMKSI mengembangkan Xpander Limited berdasarkan varian Xpander Ultimate.

Ubahan dan perbedaan dari varian ini adalah pada sisi kenyamanan dan kemewahan interior, serta penampilan eksterior yang lebih atraktif. Terjadi perubahan pada jok yang menjadi lebih sporty, decal khusus dan plakat ekslusif yang menandakan terbatasnya mobil ini.

Sementara pada eksterior, Mitsubishi mangaplikasi aero kit, mirror cover decal, door handle protector, fuel lid garnish, engine hood emblem dan emblem Limited Edition.

“Xpander telah mencapai penjualan retail 100.000 unit tercepat di kelas small MPV hanya dalam 18 bulan. Ini dapat tercapai berkat dukungan dan penerimaan masyarakat yang sangat baik terhadap produk ini,” kata President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura dalam sambutannya.

“Atas hal tersebut MMKSI ingin menunjukkan apresiasi terbaik dengan meluncurkan Xpander Limited dan program #PilihXpanderPinterBener di IIMS 2019,” tambah dia.

MMKSI menyediakan Xpander Limited hanya dengan transmisi otomatis dan body dengan warna Quartz White Pearl sebagai warna utamanya. Dengan tampilan lebih menarik, Xpander Limited bisa menjadi pilihan para pehobi yang suka mobil berpenampilan sporty.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza