Hyundai Adakan Track Day Mobil Listrik Untuk Konsumen Di Sirkuit Sentul

Hyundai Kona Electric Track Day

BOGOR, Jakarta – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar Hyundai Track Day di sirkuit Sentul, Bogor. Acara yang digelar 20-21 Maret 2021 ini ditujukan bagi konsumen yang ingin merasakan langsung performa dan fitur-fitur yang terdapat di Hyundai Ioniq Electric dan Kona Electric. Dengan mengusung tema Electrify Your Weekend, para peserta juga akan mendapatkan informasi manfaat mobil listrik termasuk mobil listrik Hyundai dan program purna jualnya.

Para perserta akan diajak untuk menguji performa mobil listrik Hyundai dengan sesi test drive meliputi uji akselerasi, ketangkasan kendaraan dan sistem pengereman mobil listrik. Hal tersebut dilakukan karena teknologi tentang mobil listrik masih sangat baru di Tanah Air, sehingga konsumen perlu memahami hal-hal apa saja yang terdapat pada sebuah mobil listrik khususnya Hyundai Ioniq dan Kona.  

"Begitu banyak pelanggan yang sangat tertarik dengan mobil listrik, dan terdapat juga keingintahuan dari pelanggan terkait performa dari mobil listrik serta infrastruktur untuk pengisian daya listrik yang ada di Indonesia. Oleh karena itu, kami mengadakan acara ini agar dapat menjawab kebutuhan pelanggan, serta memberikan informasi yang cukup dan juga pengalaman langsung bersama produk mobil listrik dan program layanan purna jual Hyundai,” kata Sung Jong Ha, Presiden Direktur PT. Hyundai Motors Indonesia.

Hyundai Track Day

Pada kesempatan yang sama HMID selaku agen pemegang merk Hyundai di Indonesia juga ingin mendorong ekosistem mobil listrik di Indonesia. Oleh karena itu pada acara tersebut juga peserta akan diajak untuk melihat bagaimana proses pengisian daya mobil listrik serta panduan tentang cara kerjanya. 

Baca Juga: Ada 6 Hal Yang Harus Diketahui Dari Mobil Listrik BMW i4 2022

HMID juga memberikan informasi kepada masyarakat lokasi stasiun pengisian daya listrik sudah tersebar di Indonesia. Hingga saat  ini, tersedia lebih dari 40 charging station yang berhasil dikembangkan Hyundai bersama mitranya. 

Selain itu, Hyundai juga menyediakan fasilitas charging station yang tersebar di seluruh dealer resmi Hyundai untuk mengoptimalkan pengalaman pelanggan. Hyundai terus berupaya meningkatkan kepuasan dan kenyamanan pelanggan di Indonesia dengan menambah jumlah dealer hingga 100 gerai di tahun 2021.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) juga sudah menyediakan mobile service charging untuk konsumen di Indonesia. Pelayanan pengisian baterai dengan konsep vehicle to vehicle disediakan untuk konsumen yang kehabisan baterai di perjalanan sebelum tiba di stasiun pengisian umum.

Hyundai Ioniq Track Day

HMID menyediakan Kona Electric yang sudah dilengkapi dengan fasilitas konverter untuk mengisi daya baterai konsumen yang membutuhkan. Konsumen akan diberikan daya baterai hingga dapat menempuh perjalanan ke stasiun pengisian terdekat, maksimal daya yang diberikan bisa sampai 30 kWh atau sekitar 100 km. Layanan ini tersedia selama 24 jam untuk konsumen Hyundai Ioniq Electric dan Kona Electric. HMID menyediakan fasilitas ini untuk konsumen di area Jabodetabek, Bandung dan Surabaya.

Saat ini, Hyundai Motors Indonesia memiliki dua model kendaraan bertenaga listrik yakni Hyundai Ioniq dan  Hyundai Kona. Hyundai Ioniq tersedia dalam dua varian yakni Prime yang dibanderol dengan harga Rp 637 Juta dan tipe Signature yang dibanderol dengan harga Rp 677 Juta. Sedangkan Hyundai Kona hanya tersedia dalam satu varian dan dibanderol dengan harga Rp 697 Juta. Harga tersebut sudah termasuk layanan purna jual gratis biaya service selama lima tahun atau 75.000 km. Serta garansi penggunaan baterai kendaraan yang mencapai 8 tahun atau 160.000 km.
ALVANDO NOYA / WH

Baca Juga: Wuling Almaz RS Sudah Buka Pemesanan, Intip Tampilannya Yuk

Pelajari lebih lanjut tentang Hyundai Ioniq

  • Tampak Depan Bawah Hyundai Ioniq
  • Tampak samping Ioniq
  • Tampak belakang serong Ioniq
  • Tampak Depan Hyundai Ioniq
  • Tampak Grille Ioniq
  • Fog lamp depan Ioniq
  • Lampu depan Ioniq
  • lampu belakang Ioniq
  • Tampak belakang tengah Ioniq
Hyundai Ioniq
Rp 637 - Rp 677 Juta Cicilan mulai dari : Rp 14,53 Juta

Mobil Hyundai Lainnya

  • Hyundai Santa Fe
    Hyundai Santa Fe
  • Hyundai Creta
    Hyundai Creta
  • Hyundai Palisade
    Hyundai Palisade
  • Hyundai Ioniq
    Hyundai Ioniq
  • Hyundai Staria
    Hyundai Staria
  • Hyundai i20
    Hyundai i20
  • Hyundai Kona
    Hyundai Kona

Don't Miss

Mobil Hyundai Pilihan

  • Upcoming

Pilihan mobil untuk Anda

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya