HSR Wheel Tawarkan Velg Custom, Bisa Pesan Ukuran hingga Ukir Nama

  • HSR Custom
  • HSR Custom
  • HSR Custom

JAKARTA, Carvaganza – Membuat kendaraan selalu terlihat menarik dan berbeda dari lainnya adalah salah satu hal yang penting bagi seorang modifikator. Salah satu komponen yang tak kalah penting adalah velg yang menghiasi bagian roda kendaraan dan menunjang pada tampilan luar mobil. Sejalan dengan hal tersebut, HSR Wheel menghadirkan custom wheel untuk menunjang velg dengan personalisasi sesuai keinginan konsumennya. 

Custom Wheel yang disediakan oleh HSR Wheel dapat disesuaikan mulai dari ukuran, desain hingga pada ukiran nama pada velg pesanannya.  Selain itu, HSR Wheel juga memastikan konsumen akan mendapatkan velg dengan kualitas terbaik dan tampilan sesuai dengan keinginannya. 

Sebelum melalui proses pembuatan, konsumen akan diajak untuk melihat desain velg pesanannya melalui visual 3D. Sehingga konsumen dapat memastikan detail dan desain yang diinginkan lebih dekat dan menyerupai wujud aslinya.

HSR Custom

“Punya pelek mobil dengan desain milik sendiri bukan lagi menjadi hal yang mustahil untuk dilakukan. HSR Wheel saat ini menyediakan custom wheel dengan desain yang bisa disesuaikan dengan keinginan masing-masing individu. Mulai dari request desain model baru, ukuran khusus, hingga ukir nama,” kata  Hendra Wijaya, Direktur Marketing HSR Wheel.

Baca Juga: Konsumen Pemilik X5 Gugat Rp 4,5 Miliar Karena Gardan Rusak, BMW Indonesia Ikuti Proses Hukum

HSR Wheel juga menggunakan bahan berkualitas untuk wheel custom salah satunya ialah material alumunium yang dikerjakan dengan teknik forging (tempa). Hendra juga menyatakan bahwa metode forging sendiri merupakan metode yang rumit dibandingkan cara lainnya. Dalam proses pencetakannya HSR Wheel juga menggunakan teknologi CNC demi menjaga kualitas dan kekuatan velg saat digunakan. 

“Custom Wheel HSR dibuat dengan teknik forging yang menggunakan bahan alumunium berkualitas. Jadi selain mendapatkan pelek dengan desain custom, mereka juga bisa mendapatkan kualitas velg yang kuat dan juga kokoh,” Lanjut Hendra.

Saat ini HSR Wheel diketahui tengah mengerjakan satu velg custom pecinta Cambergang milik Haruns Maharbina. Pada bagian depan velg nya menggunakan ukuran 19 inci dengan lebar 11 dan offset 30, sementara bagian belakangnya menggunakan ukuran 19 inci dengan lebar 12,5 dan offset 40. Velg yang digunakan oleh HSR Wheel adalah jenis konstruksi 3 piece dengan dikolaborasikan dengan desian milik Haruns dan terdapat sentuhan dengan aksen khusus di bagian luar.

HSR Custom

Selain itu, pada bagian mesh velg pemesan juga menambahkan aksen inisial nama HRS dengan teknik ukir. Haruns juga meminta bagian ujung palang pada mesh dibuat sedikit lebih maju agar lengkungan concave bisa didapatkan secara maksimal. Untuk menonjolkan kesan klasik, Haruns menginginkan velg dipasangi aksen rivet agar tampilan velg semakin apik di jalanan. Nantinya, Haruns akan menggunakan velg pesanannya ini pada salah satu koleksinya yakni Mercedes-Benz SL 65 AMG. 

“Sudah ratusan revisi yang dilakukan dalam proses pembuatannya, bahkan untuk menentukan posisi inisial nama saja beberapa kali harus revisi. Tim @hsr_wheel sabar banget dan mau diajak berdiskusi untuk menentukan desain dan juga spesifikasi yang cocok,” Tulis Haruns pada akun Instagramnya @harunsmaharbina.

Seluruh custom wheel yang sudah diproduksi berdasarkan permintaan bisa dilihat secara langsung melalui akun Instagram @hsrforged. Kemudian dengan adanya produk velg yang bisa dibuat berdasarkan permintaan ini, maka HSR Wheel pun menyediakan layanan desain velg gratis untuk calon customer agar bisa mendapatkan gambaran secara tiga dimensi (3D).
ALVANDO NOYA / WH

Baca Juga: ICE-u Premium Window Film Dipercaya Jadi Kaca Film OEM Mazda Indonesia

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya