Honda N7X Diboyong Keliling Indonesia, Ini Dia Daftar Kotanya

JAKARTA, Carvaganza – Masih ingat dengan Honda N7X Concept yang diluncurkan pada Mei 2021 lalu? Setelah diperkenalkan pada publik di Dream Café, Senayan Park, PT Honda Prospect Motor menjadwalkan kendaraan konsep tersebut untuk road show ke empat kota besar di Indonesia.

Honda menghadiran Honda N7X Concept di berbagai kota di Indonesia sebagai salah satu bentuk nyata memperkenalkan lebih dekat lagi kepada konsumen. Setelah sebelumnya dipamerikan di Jakarta, selanjutnya Honda N7X Concept akan dipamerkan di Trans Studio Mall Bandung pada 10 -13 Juni 2021.

Honda N7X Bandung

Honda N7X Concept tersebut akan dipamerikan di dalam sebuah kotak kaca yang disertai dengan teknologi LED transparan di dalamnya. Kotak kaca tersebut nantinya akan menampilkan informasi mengenai mobil konsep N7X dengan visual yang menarik. Selain itu, Honda N7X Concept ini juga akan dipamerkan bersama Honda Brio Satya, Honda BR-V, Honda HR-V dan Honda City Hatchback RS 2021.

“Setelah melakukan World Premiere pada bulan Mei 2021 lalu, mobil konsep N7X mendapatkan antusias yang sangat baik dari konsumen. Kami yakin banyak konsumen yang ingin melihat langsung, oleh karena itu kami menghadirkan mobil konsep N7X di berbagai kota besar di Indonesia, dan Bandung menjadi kota pertama yang dikunjungi,” kata Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Honda N7X Bandung

Selain menampilkan berbagai model kendaraan yang dipamerkan, kegiatan pameran di Bandung tersebut juga akan menawarkan berbagai aktivitas menarik. Di antaranya adalah kuis interatif online maupun offline serta mengadakan kegiatan bersama dengan komunitas pecinta Honda dan influencer Bandung. Meski demikian, Honda Indonesia juga tetap menerapkan standar aturan yang sesuai dengan protokol kesehatan.

Honda Bandung Center yang berperan sebagai penyelengara juga ingin memberikan pengalaman berbeda dengan menghadirkan Honda N7X Concept dengan tampilan yang berbeda. Diharapkan, konsumen di kota Bandung bisa menjadi yang pertama untuk melihat secara langsung wujud dari Honda N7X Concept.

Honda N7X Concept

“Kami mengajak warga Bandung dan sekitarnya untuk menjadi yang pertama melihat secara langsung kehadiran mobil konsep N7X. Pameran ini kami laksanakan dengan menaati protokol kesehatan seperti melakukan pengecekan suhu, mewajibkan pengunjung untuk menggunakan masker, menggunakan hand-sanitizer, dan juga menjaga jarak selama berada di area pameran,” kata Iwan Tjandradinata, Operational Director Honda Bandung Center.

Selain Bandung, PT HPM juga akan memboyong mobil konsep N7X ini ke kota lain seperti Semarang, Surabaya dan Makassar. Sehingga seluruh konsumen di Indonesia dapat melihat secara langsung wujud dari Honda N7X Concept.
ALVANDO NOYA / RS

Artikel yang direkomendasikan untuk anda