Hercules Intersport Kuasai GT Radial Indonesia Night City Slalom 2016

BANDAR LAMPUNG, 26 Juli 2016 – Hanya selang beberapa hari setelah diresmikan, Hercules  Intersport Troupe Slalom langsung menunjukkan taringnya di ajang GT Radial Indonesia Night City Slalom (INCS) 2016. Pada seri keempat yang digelar di Lampung ini, Tim besutan GT Radial menurunkan 7 peslalom yang tampil di beberapa kelas yaitu A1, F, A4, serta Kelas Khusus Agya.

Hasilnya cukup memuaskan kategori tim A dari tim ini keluar menjadi pemenang setelah menghadapi persaingan yang cukup ketat. Anggana OHP berhasil menjadi jawara di kelas A1 setelah menjalani total 2 heat dengan mengalahkan Adrian Septianto di posisi kedua dan James Sanger di urutan ketiga.

Di kelas A4, Hercules Intersport Troupe Slalom yang menurunkan duet peslalom berbakat Addyek RG dan Auddy RG harus menghadapi pertarungan sengit dengan para lawan-lawan tangguh sekelas Adrianza Yunial, Alinka Hardianti, Anjasara Wahyu, serta Mico Mahaputra. Addyek dan Auddy pada akhirnya finish di peringkat kelima dan keenam.

Addyek yang juga turun di kelas Pemula, kali ini menunjukkan kemampuannya dengan sangat baik. Ia berhasil mencatatakan namanya di peringkat pertama setelah mengalahkan Dedi Riyadi di urutan kedua dan Rizadhi Agus di tempat ketiga.

Sedangkan peslalom Hercules Intersport Troupe Slalom lainnya, Oldy Ardhana, yang turun di kelas Seeded B, berhasil menempati peringkat kedua di bawah Adrian Septianto dan di atas Jsir Bustami.

 TITO LISTYADI